Apa yang Anda Cari ?

Wonder Woman Sinopsis Lengkap dan Para Pemainnya


Film yang diadaptasi dari DC Comics selalu memberikan rasa penasaran bagi banyak pecinta film super hero. Karakter Wonder Woman ternyata sudah ada sejak tahun 1941 di DC Comics yang asli hasil karya dari William Moulton Marston. Wonder Woman yang diperankan oleh aktris cantik Gal Gadot  menceritakan tentang seorang superhero wanita yang berjuang untuk memberantas kejahatan di dunia.

Sinopsis Lengkap Wonder Woman

Film action ini  dimulai saat seorang agen Intelijen yang bernama Steve Trevor diperankan oleh aktor ganteng (Chris Pine) sedang bekerja di sebuah Armada Angkatan Darat di Amerika Serikat, tepatnya pada saat terjadi perang Dunia Kedua.

Pesawat terbang yang ditumpangi Steve Trevor mengalami kecelakaan dan jatuh di suatu daerah yaitu Pulau Paradise, wilayah itu merupakan salah satu wilayah yang  sangat terisolasi di pedalaman Hutan Amazon.  Setelah beberapa hari,  akhirnya masyarakat di sekitar pulau tersebut berhasil menemukan Trevor dan merekapun memberikan pertolongan kepadanya.

Disaat Trevor mendapatkan pengobatan, Ia bertemu dengan seorang Putri Cantik dari daerah Amazon yang bernama Diana. Putri Diana akhirnya jatuh cinta kepada Trevor begitu juga sebaliknya. Setelah beberapa hari akhirnya Trevor sembuh dari lukanya dan Ia harus kembali ke tempat tinggalnya, tentunya dengan ditemani Putri Diana.

Putri Diana masih belum terbiasa mengikuti Trevor, dikarenakan Ia harus dapat beradaptasi ke dalam dunia baru yang tentunya belum pernah ia temui. Seiring berjalannya waktu akhirnya putri Diana dapat beradaptasi dunianya yang baru tersebut. Ia bersama dengan Trevor bersatu membentuk sebuah tim yang tak terkalahkan. Dikarenakan kesetiaan Putri Diana tersebut Trevor kemudian membentuknya sebagai seorang Superhero yang diberi nama Wonder Woman, dan sekaligus menjadikannya asisten untuk dirinya.

Dalam film Wonder Woman ini, Gal Gadot akan beradu akting dengan artis-artis terkenal Hollywood lainnya seperti aktor ganteng Chris Pine, Robin Wright, Ewen Bremner, Doutzen Kroes, dan masih banyak lagi.

Detail Film Wonder Woman 2017

» Tanggal rilis : 2 Juni 2017
» Tayang di Indonesia : 31 Mei 2017
» Genre : Action, Adventure, Fantasy
» Sutradara : Patty Jenkins
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 21 menit

Pemain Film Wonder Woman 2017

Aktor / Aktris    Sebagai    Tokoh / Karakter
Gal Gadot    -    Diana Prince (Wonder Woman)
Chris Pine    -    Steve Trevor
Robin Wright    -    General Antiope
Connie Nielsen    -    Queen Hippolyta
Lucy Davis    -    Etta Candy
Lisa Loven Kongsli    -    Menalippe
Florence Kasumba    -    Senator Acantha
Eleanor Matsuura    -    Epione
Samantha Jo    -    Euboea
David Thewlis    -    Ares
Elena Anaya    -    Maru (Doctor Poison)
Danny Huston    -    Jendral Erich Ludendorff
Ewen Bremner    -    -
Doutzen Kroes    -    -
Said Taghmaoui    -    -

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Wonder Woman Sinopsis Lengkap dan Para Pemainnya "

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer