Apa yang Anda Cari ?

Artis Cantik dan Seksi di Sinetron Asisten Rumah Tangga (ART)



Sinetron Asisten Rumah Tangga (ART) adalah sinetron terbaru dari RCTI. Tidak hanya berbau komedi, didalam sinetron Asisten Rumah Tangga (ART) tersebut pun juga segar dan ringan karena sinetron ini digawangi oleh perempuan-perempuan cantik nan seksi. Sangat pas untuk menemani anda sembari beirstirahat setelah kerja seharian. Siapakah perempuan –perempuan cantik dan juga seksi itu ?

Celine Evangelista


Celine Evangelista adalah aktor wanita Indonesia kelahiran 2 April 1993 di Roma, Italia. Karirnya diawali dengan mengikuti ajang pemilihan Model Kawanku pada 2007 lalu. Untuk dunia akting sendiri sudah ia mulai sejak 2004 ketika membintangi film Bangku Kosong, namun ia baru memperoleh peran pada film Enam di tahun 2007. Namanya mulai dikenal ketika tampil di layar kaca dalam sinetron-sinetron seperti Inikah Rasanya, Aku Hamil, Rahasia Ilahi, dll. Berikut biodata Celine Evangelista salah satu pemeran di sinetron Asisten Rumah Tangga (ART) RCTI:

Biodata Celine Evangelista
Nama Lengkap: Celine Evangelista
TTL: Roma, 2 April 1993
Kebangsaan: Indonesia
Pekerjaan: Aktris, Model
Pasangan: Dearly Dave Sompie (bercerai)
Anak: Eleeya Xaviera Sompie, Jemima Guri Clementine Sompie
Agama: Kristen
Twitter: @Celinericci
Instagram: @celine_evangelista

Beberapa film yang pernah ia bintangi antara lain: Bangku Kosong (2006), Enam (2007), Kutukan Suster Ngesot (2009) dan Misteri Hantu Selular (2011). Sedangkan untuk sinetron sudah tak terhitung banyaknya, diantaranya yang terbaru: Putri Yang Ditukar, Binar Bening Berlian, Karunia, Tukang Bubur Naik Haji The Series, Catatan Hati Seorang Istri, dll.

Natalie Sarah

Natalie Sarah atau yang bernama lengkap Natalie Sarah Sianipar adalah seorang aktor wanita Indonesia yang lahir pada 1 Desember 1983. Ia memiliki darah Aceh dan Batak dari ayahnya dan darah sunda dari ibunya. Ia memulai debutnya di dunia akting dengan membintangi sinetron berjudul Kawin Gantung 1 dan 2 pada 2004-2006. Untuk layar lebar sendiri baru satu film yang ia bintangi yaitu film horror berjudul Jeritan Danau Terlarang pada 2013 lalu. Berikut biodata Natalie Sarah salah satu pemeran di sinetron Asisten Rumah Tangga (ART) RCTI:

Bioata Natalie Sarah
Nama Lengkap: Natalie Sarah Sianipar
Nama Panggilan: Natalie Sarah
Tanggal Lahir: 1 Desember 1983
Kebangsaan: Indonesia
Orang Tua: Kafson Sianipar (Ayah)
Pekerjaan: Aktris
Pasangan: Dean Rahmat Ginanjar (cerai), Abdullah Rizal
Anak: Navida Maureen (dengan Dean), Habibi Abdullah Aziz (dengan Abdullah)
Twitter: @Natalie_Sarah
Instagram: @natalie_sarahs

Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi antara lain: Superfone, Habibi Dan Habibah, Kubersimpuh PadaMu Eps Pinang Terbelah Dua, RT Sukowi, Cantik-Cantik Magic, dll. (detikbaru.com)

Marcella Simon 
 
Marcella Simon adalah salah satu pemain sinetron dan artis pendatang baru di dunia perfiman Indonesia. Si cantik yang bisa memerankan cewe judes ini namanya melabung tinggi setelah ia membintang sinetron yang berjudul Mr Olga dan ia berperan sebagai Misha dalam debut pertamanya. Berikut biodata Marcell Simon:

Biodata Artis Cantik Marcella Simon

Nama Lahir                 : Marcella Simon
Akun Instagram           : instagram.com/MarcellaSimon
Akun Twitter               : @marcellasimon
Akun Facebook           : Marcella Simon
Sinetron                     : Kau Yang Berasal Dari Bintang & Kita Nikah Yuuk


Sasha Sylvia


Sasha Sylvia meruapakan artis sosialita yang cantik, hot, seksi dan multitalenta. Dia menjalankan beberapa profesi sekaligus dengan baiknya, selain jadi presenter, penyanyi, ibu rumah tangga, bahkan financial planner. Dia tetap bisa aktif sebagai seorang sosialita dengan mengikuti arisan sosialita sampai 8 sekaligus. Dengan pengalamannya ikut beberapa arisan sosialita itulah akhirnya dia menulis sebuah Buku berjudul: Kocok! The Untold Stories of Arisan Ladies and Socialites…Wow, nambah lagi kerjaannya sebagai penulis buku…Sudah cantik seksi dan hot, dan segudang karir, beruntung sekali yang jadi suaminya. Namun ternyata suaminya suka sebel sama Sasha Sylvia ini, karena kebanyakan ikut arisan. Mungkin suaminya merasa kesepian kali yah wkwkwk, karena sering ditinggal pergi arisan…
“Pasangan suka sebal sih kalau aku ikut banyak arisan makanya nggak bilang kalau nambah arisan,” ujar Sasha. Sasha Sylvia ini mengaku mengikuti hingga 8 arisan karena tidak sanggup menolak ajakan teman meskipun sang suami sudah sebal karena terlalu banyak.

Biodata Yoelitta Palar


Yoelitta Palar adalah seorang aktris sekaligus model kelahiran Jakarta, 11 Maret 1976. Wanita ini mengawali kariernya pada Gadis Feminim tahun 1991 bersama Tessa Kaunang dan Koming.

Seiring waktu berjalan, Yoelitta Palar akhirnya melebarkan sayapnya ke seni peran. Dia tercatat pernah bermain di beberapa sinetron, seperti Binar Bening Berlian, Cinta Bunga, Kesetiaan Cinta dan masih banyak lagi. Di sinetron Binar Bening Berlian, Yoelitta berperan sebagai sebagai tokoh bernama Herlina.


Film yang dibintangi Yoelitta Palar

- Rindu Kami PadaMu (2006).


Sinetron yang dibintangi Yoelitta Palar

- Kesetiaan Cinta
- Cinta Bunga 1
- Cinta Bunga 2
- Binar Bening Berlian
- Melati untuk Marvel
- Syarifa
- Putri Yang Ditukar
- Karunia
- Cinta 7 Susun
- Akibat Pernikahan Dini
- Semua Sayang Eneng
- Kau Yang Berasal Dari Bintang
- Jakarta Love Story
- Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love
- Perempuan Di Pinggir Jalan The Series
- Anak Jalanan.

 Biodata Yoelitta M Palar
Nama Lengkap: Yoelitta M Palar
Lahir: 11 Maret 1976 di Jakarta, Indonesia
Pekerjaan: aktris
Tahun aktif: 1991 - sekarang
Agama: Islam
Akun Instagram: @yoelitta_palar. (fa)

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Artis Cantik dan Seksi di Sinetron Asisten Rumah Tangga (ART)"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer