Apa yang Anda Cari ?

Profil dan Foto Baby Jovanca yang Menawan




Sinopsis2, Baby Jovanca, artis yang beperan sebagai Ade seorang customer service dalam sitkom Ok-Jek. Karakter Baby Jovanca sebagai Ade di OK jek sangat menarik. Disamping memang Ade itu cantik juga lucu. .  Ade itu kadang sifatnya kekanak-kanakan dan gampang sekali menangis.
Adanya Ade di sinetron ini jadi yang paling ditunggu kalau nonton ok jek  oleh penggemar sinetron OK Jek Net TV.  Tapi pada kesempatan kali ini penulis tidak akan membahas panjang lebar soal Ade. Penulis akan mau memperlihatkan betapa menawannya sosok Baby Jovanca dengan foto-foto di bawah ini.

 Foto Baby Jovanca yang Menawan




Supaya lebih mengenal siapa Baby Jovanca, penulis juga akan memberikan biodata dari Baby Jovanca juga.

Profil dan Biodata Baby Jovanca


Baby Jovanca ini merupakan artis keturunan Sunda, jawa dan kalimantan. Bahkan Ayahnya kabarnya masih ada keturunan Sunda dan Belanda. Baby Jovanca sudah dari kecil terjun ke dunia entertainment. Disebut dia mulai modeling pertama kali ketika masih kelas 1 SD. Baby Jovanca bersekolah SD & SMP di Permata kasih sementara SMA-nya homeschooling. Baby Jovanca selain sebagai model dia juga pernah bermain film  berjudul Falling In Love. Kini dia juga sebagai aktris sinetron di sinetron OK Jek Net TV sebagai Ade.


Biodata Baby Jovanca

Nama: Baby Stevani Jovanca Ivander Holivil Alexandrea
Tanggal lahir: 9 November  1996
Tinggi badan: 176 cm
Agama: Islam
Suami: Ibra
Anak: Mohammad zinedine elyaz ibrahim (zizou)
Akun twitter: @babyjvnc
instagram.com/babyjvnc/

Bagaimana gaes ? Apa menurut kalian sosok Baby Jovanca kurang menawan ?

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Profil dan Foto Baby Jovanca yang Menawan"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer