Apa yang Anda Cari ?

Sinopsis Terlengkap Drama India Anandhi di ANTV


SINOPSIS SINOPSIS
Tak puas dengan Uttaran, ANTV terus mencekoki para pencinta drama India di Indonesia. 
Sekilas info untuk drama India di tahun 2016 yang tayang di ANTV antara lain: Uttaran, Kaali dan Gauri, Veera, Gangaa, Ashoka, Savitri, Surya Putra Karna, Mahaputra dan ditambah satu lagi yaitu Anandhi.

Sinopsis Drama India Anandhi

Sinopsis Anandhi, Bagi yang belum tahu jalan cerita atau sinopsis dari drama India yang satu ini yaitu menceritakan tentang seorang gadis cilik berusia 11 tahun, bernama Anandhi, tinggal di Rajastan, harus menerima takdirnya untuk menikah sangat dini dengan seorang bocah juga yang bernama Jagya.


Siapakah Jagya itu ? Jagya adalah cucu satu-satunya dari Kalyani Devi. Siapakah Kalyani Devi itu ? Kalyani Devi adalah seorang janda yang sangat kolot yang sangat hormat pada budaya dan agama, ritual dan takhayul yang tak terpisahkan. 
 Karena itu Anandhi harus menerima nasibnya sekaligus membiasakan dirinya dengan orang-orang asing yang merupakan keluarga besarnya. Anandhi harus menjalani perannya sebagai istri dan menantu di usianya yang masih anak-anak. Maklum gengs pernikahan dini. Beban tersebut juga menjadi berat baginya dan ia harus memikul beban yang ia tanggung sejak kecil hingga dewasa. Kasihan ya. . . ya itulah drama India, beda sama drama Korea.
 
Anandhi menjadi ipar dari Bhairav dan Vasant. Bhairav dan istrinya, Sumitra memiliki dua anak yakni Jagdish dan saudara perempuannya Suguna. Vasant adalah duda tanpa anak, sedangkan Gehna adalah istri kedua Vasant, dimana dalam perjalanan pernikahan mereka, Gehna cukup berani dalam menentang pemikiran kuno dari Kalyani Devi.

Kalyani pun berencana menyingkirkan Gehna sebelum akhirnya ia tahu kalau Gehna mengandung. Kehadiran anak tidak membuat sikap Kalyani Devi berubah, Namun, Vasant selalu ada di samping Gehna, setiap ibunya bertindak tak adil kepada istrinya itu.

Bukan serial India namanya jika bintang utama (Anandhi) tidak mendapatkan ketidakadilan dan penderitaan.
BTW gengs, Anandhi terlahir dari keluarga yang miskin. Orang tua Anandi kehilangan tanah untuk membayar hutang kepada Mahavir Singh. Anandi meminta bantuan kepada Kalyani Devi dan tentu saja, bantuan tidak mungkin ia dapatkan. Secara gitu. Siapa dulu Kalyani Devi. . . haha
 Tapi, Anandhi dan Jagya memohon kepada Mahavir Singh untuk membantu kedua orang tua Anandhi yang harus mendapatkan perawatan medis.
Mengetahui hal ini, Kalyani Devi marah besar dan mengusir Anandhi dari rumahnya. Kemiskinan ini memaksa Anandhi dan Jagya untuk menjadi pembantu di rumah Mahavir Singh karena ia sudah membantu biaya operasi kaki ayah Anandhi.

Ternyata Mahavir Singh adalah ipar dari Kalyani, keduanya menjalin hubungan terlarang setelah kematian suami Kalyani. Namun, keduanya terlibat perselisihan dan berpisah dengan dendam yang masih membara.
Mahavir Singh selalu membuat Kalyani Devi sengsara, bahkan dia juga ingin membuat seluruh penduduk desa di tempat Kalyani tinggal, ikut sengsara.
Tentu saja, takdir bisa berubah, dengan terungkapnya rahasia siapa sebenarnya vasant mampu merubah kehidupan keluarga besar Anandhi, Vasant ternyata adalah anak dari Mahavir Singh, yang tidak pernah di ketahui. Istri Mahavir Singh, menitipkan bayi Vasant sebelum ia meninggal, dan meminta Kalyani untuk merahasiakannya. Rahasia ini akhirnya bocor ke telinga Mahavir dan ia pun berupaya keras untuk mengambil kembali Vasant.

Konflik, intrik dan persaingan terjadi antar keluarga dalam drama ini tidak berakhir sampai disitu. serial drama India yang berjudul "Anandhi" ini menjadi drama terpopuler selama tujuh tahun hingga akhir cerita Anandhi akan selesai dengan episode terakhirnya tahun 2016 ini.

Namun demikian, ada perbedaan yang cukup signifikan dengan tema cerita dari drama Bollywood lain yang kerap mengunggulkan intrik dalam persaingan bisnis dan percintaan. "Andhini" berbeda, sehingga drama ini mengundang pujian karena bertahan dengan idealisme yang sudah diterapkan oleh produser dan sutradara sejak awal.

Gimana Gengs ? Penasaran ? Sama. Saya juga. Maka dari itu kalo ada waktu temen-temen bisa nonton langsung di ANTV sambil makan cemilan di jamin tambah syahdu. . . hehehe. Oh iya ada yang penasaran sama para pemain dari drama ini? Sabar. . . penulis akan memberikan infonya kepeda kalian gratis tis. Yang penting terus pantengin blog ini ya gengs. Salam sinopsis2

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Terlengkap Drama India Anandhi di ANTV"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer