Apa yang Anda Cari ?

Adegan Paling Lucu di SitKom OK-Jek Net TV Selama Ini


Adegan Paling Lucu di SitKom OK-Jek Net TV Selama Ini

SINOPSIS2, Waktu si Asna dapat order dari Pak Penghulu yang harus hadir di tiga tempat nikahan. Untuk itulah Asna dipakai jasanya, dan disewa hingga tiga tempat untuk pernikahan itu.

Jadi ceritanya gini, pak Penghulu ini mobilnya lagi mogok, dalam keadaan segenting itu Bapak yang bertubuh tambun dan berusia sekitar 40an itu langsung memakai jasa OK JEK. Pokoknya bapak yang kekinian banget lah. Saat order, si Bapak malah istigfar karena tukang ojeknya perempuan. Lucunya bukan Asna yang nyetir, tapi si Bapak penghulu. Pak Penghulu juga sibuk nyelipin tas sebagai pembatas di sela-sela mereka, karena bukan muhrim. 

"Jadi gue seharian ini di nikahan mulu," Asna memberikan ekspresi tenang walau lelah yang menceritakan kisahnya seharian ini ke temen-temennya.
  
Lalu Seno nyeletuk gini "Apa? Lu dinikahin?"
Asna langsung masang tampang males. "Nikahan! Kondangan!" 

Ada lagi pas Seno dapat order dari Bu Bidan. Ini ibu cerewet banget, mungkin karena panik karena ada pasien yang mau melahirkan. "Mas tolong cepet ya," kata Bu Bidan.  Seno dengan sabar ngejawab gini, "Nggak bisa, Bu, aturannya emang tidak boleh cepat-cepat." 
"Ah, pokoknya cepat. Pasien saya mau melahirkan, Mas." 
"Nggak bisa, Bu!" Seno masih sabar.
Tapi ujung-ujungnya Seno nurutin Bu Bidan karena dicerewetin mulu. 

Pas sampai di tempat pasiennya, Seno malah diminta buat bantuin ibu yang melahirkan karena suaminya lagi nggak ada. Seno ini juga licik, masa dia tiba-tiba ngehubungin Asna dan bilang bakal ngasih kejutan. Kontan Asna buru-buru datangin Seno dan nanya, "Apa nih kejutannya?" tanya Asna girang. 
"Cepet masuk, orangnya mau melahirkan!" 
"APA?" 
"Ya itu kejutannya. Terkejut kan?" 

Proses melahirkannya juga drama banget. Si Ibu pake nyinyir, dan bingung mau ngikutin Asna atau Seno waktu dibimbing buat 'tarik napas-buang-tarik napas-buang' yang sering berlawanan. Sampai adegan ranjangnya roboh juga. Koplak. Namun akhirnya sukses juga sih, dan Ibu itu memberikan nama anaknya dengan Senna. Singkatan dari nama Seno dan Asna.  Begitulah...

Juga bagian pas Mul dapat orderan dari Paramita Rusadi. Tiba-tiba manajernya nelpon ke kantor OK JEK kalau Paramita hilang, bakal menuntut. Ade yang orangnya baperan malah ketakutan dan nangis karena takut dimarahin atasan lalu dipejat. Gatau dia di seberang jalan sana Paramita dan Mul lagi selfie dan nyengir ala anjing. *Cekrek

Ya begitu lah. 
Pokoknya rugi deh kalo enggak nonton SitKom Ok-Jek

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Adegan Paling Lucu di SitKom OK-Jek Net TV Selama Ini "

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer