Apa yang Anda Cari ?

Biodata dan Biografi serta Foto Profil Para Pemain Serial "Anandhi"



Kalau sebelumnya penulis berikan sinopsis lengkapSerial India “Anandhi”, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang biodata dan juga biografi para pemain serial “Anandhi” LENGKAP. Dibawah ini juga disertai foto dari para aktor dan aktris yang kece-kece kayak penulis. Hahah.

Biodata dan Biografi Para Pemain di Serial "Anandhi"



Biodata Avika Gor Pemeran Anandhi

Nama Populer : Avika Gor
Nama Lahir : Avika Sameer Gor
Tanggal Lahir : 30 Juni 1997 (umur 18), Mumbai, India
kebangsaan : India
Etnis : Gujarati
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2008-sekarang
Akun Facebook : https://www.facebook.com/AvikaGor

Biografi Avika Gor
Avika Sameer Gor (lahir Juni 1997 30) adalah sebuah film dan televisi aktris India.Dirinya yang besar di acara Balika Vadhu sebagai Anandi muda. Dia bekerja di Sasural Simar Ka.  Gor memulai debutnya di Tollywood dengan Uyyala Jampala. Dia dijadwalkan untuk debut di Kannada bioskop di aktor-sutradara Kishan Shrikanth Perawatan Jalan setapak 2.  Allah telah model untuk Gini dan Jonny [klarifikasi diperlukan]. lidah ibunya adalah Gujarati.

Biodata Avinash Mukherjee Pemeran Jagdish

Nama : Avinash Mukherjee
Tempat Tinggal : Mumbai, Maharashtra, India
kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2008 - sekarang
Dikenal karena Perannya Jagya di Balika Vadhu ( Anandhi )

Biografi  Avinash Mukherjee

Avinash Mukherjee adalah seorang aktor India yang dikenal untuk peran "Jagya" di serial Colors TV Anandhi . Dia muncul dalam peran Ranbir Neil Khanna di Itna Karo Na Mujhe Pyaar.

Biodata Pratyusha Banerjee Pemeran Anandi Jagdish Singh / Anandi Shivraj Shekhar

Nama : Pratyusha Banerjee
Lahir : Agustus 1992 Jamshedpur, Jharkhand, India
Tinggal :  Mumbai, Maharashtra, India
Pekerjaan :  Aktris
Tahun aktif :  2010-sekarang

Biografi Pratyusha Banerjee

Pratyusha Banerjee adalah seorang aktris televisi India. Dia memulai karirnya dengan drama India Anandhi sebagai Anandi. Dia dikenal sebagai Anandi oleh audiens. [Siapa?] Dia juga kontestan di Jhalak Dikhhla Jaa 5 dan salah satu peserta dari Bigg Boss 7. Dia telah menandatangani sebagai host dengan berbasis realitas kejahatan saga Savdhaan India untuk segmen khusus pada "wanita melawan kejahatan" dengan Hiten Tejwani dan Sushant Singh sebagai co-host. Dia telah bekerja di Pyaar Tune Kya Kiya (serial TV) pada tahun 2014 dan terakhir terlihat di Hum Hain Na sebagai pemeran utama wanita utama. Sekarang dia bertarung dalam Power Couple dengan beau Rahul.

Biodata Shashank Vyas Pemeran MLA Dr Jagdish Bhairon Singh

Nama : Shashank Vyas
Lahir : November 30, 1986, Ujjain, Madhya Pradesh, India
Tinggal : Mumbai, Maharashtra, India
kebangsaan : India
Pekerjaan : Model Aktor
Tahun aktif : 2010 - sekarang
Dikenal di Anandhi sebagai Jagdish Singh

Biografi Shashank Vyas

Shashank Vyas lahir pada 30 November 1986 di Ujjain, Madhya Pradesh. Dia telah melakukan lulus dan mulai belajar untuk ujian masuk MBA. Tapi kemudian ia pindah untuk mengejar karir aktingnya.

Shashank Vyas adalah sebuah film Bollywood India dan televisi aktor tampan. Dia melakukan debut pada usia kecil dengan peran Jagdish / Jagya di Balika Vadhu sebagai tokoh utama laki-laki. Dia terkesan banyak banyak orang dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam peran ini karena ia mendapat banyak nuansa yang berbeda untuk bermain. Setelah bermain Jagya di 'Balika Vadhu' selama lima tahun, Shashank Vyas baru-baru berhenti pertunjukan. Aktor ini, kini telah selesai untuk memainkan utama pria, anak laki-laki kaya Yash Patnaik ini 'Jaana Na Dil Se Pintu'. Pada tahun 2010, Ia muncul dalam film Bollywood Hindi Tees Maar Khan sebagai Cameo.

Shashank Vyas adalah salah satu aktor layar favorit televisi India. Dia melakukan debut di Colors acara paling populer TV 'Balika Vadhu' pada tahun 2010. Shashank telah dinominasikan untuk berbagai penghargaan dan memenangkan 'Best Male Debutan' di Global Indian Film dan TV Honors pada tahun 2011. Pada tahun 2012 ia dihormati di warna 'Golden Petal Awards 'untuk karakter penggambaran Terbaik Jagdish.

Biodata Siddharth Shukla Pemeran Shivraj Anoop Shekhar

Nama : Sidharth Shukla
Lahir : Jalandhar, Punjab, India
Tinggal : Mumbai, Maharashtra, India
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun aktif : 2008-sekarang

Biografi  Sidharth Shukla

Sidharth Shukla adalah seorang aktor India dan model. Dia membuat debut aktingnya pada tahun 2008 Sony acara TV Babul Ka Aangann Chootey Na yang sukses moderat. Shukla juga telah menjadi bagian dari acara seperti bintang satu ini Jaane Pehchaane Se Yeh Ajnabbi dan Star Plus berumur pendek seri Love U Zindagi. Pada tahun 2013, Dia berpartisipasi dalam musim keenam realitas pertunjukan tari Jhalak Dikhhla Jaa. Shukla terkenal karena perannya sebagai Shivraj Anoop Shekhar di Colors TV drama seri Balika Vadhu. Pada tahun 2014 Shukla membuat debut layar besar nya dalam peran pendukung dengan komedi romantis Shashank Khaitan ini Humpty Sharma Ki Dulhania

Biodata Sriti Jha / Sargun Mehta Pemeran Ganga Jagdish Singh

Nama : Sriti Jha
Lahir : 26 Februari 1986 (umur 30), Saptari, Nepal, Nepal
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun aktif : 2006-sekarang

Biografi Sriti Jha

Sriti Jha adalah seorang aktris televisi yang telah muncul dalam berbagai sinetron.Dia memulai debutnya dengan peran Malini Sharma di Dhoom Machaao Dhoom. Dia juga muncul di Jiya Jale, Jyoti, Shaurya Aur Suhani, Rakt Sambandh, Dil Se di Dua ... Saubhagyavati Bhava ?, Balika Vadhu. Dia saat ini memainkan peran pragya di acara populer Zee TV Kumkum Bhagya.

   
Biodata Toral Rasputra Pemeran Anandi Shivraj Shekhar

Nama : Toral Rasputra
Lahir : 26 Desember 1987, Mumbai, India
kebangsaan : India
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2007 - sekarang

Biografi Toral Rasputra
Rasputra memulai karirnya dengan iklan-iklan untuk merek termasuk Amul dan Shoppers Stop. Lalu ia memulai debutnya di televisi dengan Dhoom Dhoom Machaao, di mana ia memainkan peran utama sebagai Priyanka Sethi. Dia muncul di Ek Nayi Chhoti Si Zindagi dan memainkan peran Anandi di Balika Vadhu. Dia muncul di Dhoom Dhoom Machaao di mana ia memainkan peran Priyanka Sethi dan memainkan peran Raima di Yahan Ke Hum Sikandar. Kemudian ia memainkan peran Isya di Ek Nayi Chhoti Si Zindagi. Dia kemudian mulai memainkan peran Anandi di Balika Vadhu.

Biodata Gracy Goswami Pemeran Nimboli Kundan Singh/Nandini Shivraj Shekhar

Nama: Gracy Goswami
Tanggal Lahir: Unknown
Umur: Tidak diketahui
Hometown: Vadodara, India
Orangtua: Vaishali Goswami
Pekerjaan: Aktris
Aktris Favorit: Madhuri Dixit, Deepika Padukone
Aktor Favorit: Salman Khan

Biografi Gracy Goswami
Drama India Anandhi : Gracy Goswami saat ini memainkan peran Nimboli dalam seri. karakternya telah diperkenalkan di acara itu setelah para pembuat memperkenalkan 11-tahun kabisat. Dia adalah putri Anandi ini Nandini. Dia berkata, "Saya menikmati melakukan pertunjukan. Saya belajar banyak hal baru dari sesama aktor saya. Hal ini sangat menarik juga. Saya merasa segar dan berenergi setelah penembakan untuk pertunjukan."

Biodata Shakti Anand Pemeran MLA Dr. Jagdish Bhairon Singh

Nama : Shakti Anand
Lahir : Tidak Sebutkan, Delhi
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2000-sekarang
Pasangan : (s) Sai Deodhar

Biografi Shakti Anand
Ia menerima gelar Master di bidang teknik farmasi, dan bekerja sebagai pemeriksa medis dengan GE Capital di Delhi, Sebelum ia menerima tawaran untuk bekerja di acara televisi Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi. ia bermain anak buta di film televisi NayanJyoti diproduksi oleh Deepak Sharma & Diedit oleh Sanjeev Khanna di Delhi untuk Doordarshan.

Dia kemudian muncul di Saara AKAASH, Sambhav Asambhav dan Ek Ladki Anjaani Si. Ia juga menjadi tuan rumah musim pertama dari reality kejahatan Patrol acara Kejahatan pada tahun 2004. Ia dan istrinya Sai Deodhar berpartisipasi dalam pertama musim pertunjukan tari selebriti Nach Baliye. Dalam serial Godh Bharai ia tampil sebagai tokoh Shivam Dia adalah bekerja di sabun harian disebut Bharat Ka Veer Putra -. Maharana Pratap sebagai Maharana Udai Singh.

Biodata Aasiya Kazi Pemeran Dr. Ganga Jagdish Singh

Nama : Aasiya Kazi
Tanggal Lahir : 12 Desember 1991.Mumbai, India
Nama lain : Santu Kastur Ruku
Pekerjaan : Aktris, Model Dance
Tahun aktif : 2009-sekarang

Biografi Aasiya Kazi
Aasiya Kazi (lahir Desember 1991 12) adalah seorang aktris televisi India terkenal karena perannya dari Santu Dharamraj Mahiyavanshi di opera sabun Bandini di Bayangkan TV. Aasiya juga memainkan peran Saudamini di Colors TV dan Hema Malini Matti Ki Banno. Dia juga dilihat sebagai Kastur Galla di Bayangkan Dharampatni TV. Dia terakhir terlihat sebagai Dr. Shweta Kapoor / Shweta Rishi Kumar di Zee TV Hitler Didi. Sekarang saat [kapan?] Adalah pekerjaan di acara barunya Na Bole Tum Na Maine Kuch Kaha (Season 2) dari Warna TV. Dia terlihat di Yeh hai Aashiqui episode 10. Juga seri barunya adalah Balika Vadhu di mana karakternya adalah Ganga Jagdish Singh

Pembahasan mengenai Biodata dan Biografi para pemain dalam serial "Anandhi" telah selesai. Bila ada masukan, kritik, maupun saran bisa kalian kirim lewat kolom komentar di bawah. Untuk sinopsis tiap episodenya menyusul dan akan saya tayangkan di blog ini. Terima kasih atas kunjungannya , sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Biodata dan Biografi serta Foto Profil Para Pemain Serial "Anandhi""

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer