Apa yang Anda Cari ?

Sinopsis (Cerita) Lengkap Sinetron Terbaru RCTI 'Asisten Rumah Tangga (ART)'



Sinetron Terbaru RCTI – RCTI menayangkan sinetron baru, Asisten Rumah Tangga. Sinetron ini di produksi oleh SinemArt.


Sinetron 'Asisten Rumah Tangga (ART)' ini dibintangi oleh mantan pasangan suami istri Dirly Idol dan Celine Evangelista sebagai pemeran utama. Sedangkan untuk lagu soundtrack (OST) sinetron 'Asisten Rumah Tangga (ART)' ini dipilih lagu berjudul 'Maju Mundur Cantik' yang dinyanyikan oleh Rina Nose. Berikut ini adalah daftar nama artis para pemain sinetron 'Asisten Rumah Tangga (ART)' di RCTI :

Daftar Nama Artis Pemain Sinetron ‘Asisten Rumah Tangga (ART)’ Di RCTI

  • Dirly Idol 
  • Celine Evengalista
  • Atalarik Syah
  • Marcella Simon
  • Ana Pinem
  • Sasha Sylvia
  • Mischa Candrawinata
  • Natalie Sarah
  • Yoelitta Palar
  • Dan lain-lain

Sinopsis Sinetron Asisten Rumah Tangga (ART) RCTI

Sinetron Asisten Rumah Tangga, seperti judulnya, mengisahkan sekumpulan pembantu rumah tangga di sebuah komplek perumahan mewah di Jakarta. Suatu hari ada pembantu baru, Anna (Celine Evangelista) yang melamar di rumah seorang bujangan, Rio (Dirly Idol). Anna bekerja sebagai pembantu untuk mendapat tempat tinggal, karena sebenarnya dia tercatat sebagai mahasiswa arsitektur di sebuah universitas. Bisa ditebak, tumbuh rasa tertarik antara Rio dan Anna.
Selain kisah Rio dan Anna, penonton disuguhi tingkah konyol pembantu lainnya. Ada Rindu (Anna Pinem) yang secara terang-terangan naksir majikannya, Tio (Atalarik Syah).
Ada juga Juju (Natalie Sarah), pembantu yang merasa gaul dan nekad menggelar pesta topeng saat majikannya ke luar kota. Tak ketinggalan Nining (Marcella Simon) yang terobsesi jadi orang paling kaya di kampungnya.
Aneh-aneh, bukan? Ada juga yang kalem, yaitu Nining. Pembantu berhijab ini selalu berusaha mengingatkan jika teman-temannya mulai bertingkah.
Adegan lawakan slapstick, menjadi tontonan segar di slot malam hari, pukul 22.00 WIB. Penonton yang hendak beristirahat, tentu terhibur dengan tayangan yang ringan. Digawangi artis perempuan yang seksi dan cantik, Asisten Rumah Tangga boleh jadi menyasar kaum adam yang biasa menguasai TV di malam hari.

Informasi Lengkap Sinetron Asisten Rumah Tangga (ART)

Sinetron : Asisten Rumah Tangga (ART)
Genre : Drama, Komedi
Soundtrack (OST) : Rina Nose – Maju Mundur Cantik
Tayang : Pukul 22.00 WIB
Produser : Leo Sutanto
Produksi : SinemArt
Sutradara : Vemy Sagita

 Penasaran bagaimana jalan cerita sinetron 'Asisten Rumah Tangga (ART)' selengkapnya?

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis (Cerita) Lengkap Sinetron Terbaru RCTI 'Asisten Rumah Tangga (ART)'"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer