Apa yang Anda Cari ?

Episode Terbongkarnya Kejahatan Tapasya 'Uttaran'

Hallo guys ?!!
Pada kesempatan kali ini akan diceritakan episode episode Uttaran setelah kematian Vansh. Bagaimana nasib dari Ichcha, Tapaysa, dan Veer setelah Vansh mati?
Setelah kematian Vansh Tapasya hidup dengan kegelisahan. Tapasya menyaksikan kematian Vansh, selalu dihantui ketakutan bahwa ia lah yang nantinya akan dipenjara karena telah membiarkan seseorang kehilangan nyawa. Meskipun saat ini akhirnya Veer yang dipenjara karena tuduhan Ichcha.
Tapasya pun mengeluarkan Veer dari penjara dan bersaksi di depan pengadilan bahwa Vansh mati bunuh diri. Kesaksian Tapasya membuat Veer curiga bahwa Tapasya ada di tempat kejadian saat kakaknya bunuh diri. Kecurigaan Veer membuat Tapasya semakin ketakutan. Dan ketakutannya semakin bertambah tambah karena Sid (bekas pacar Tapasya) selalu saja muncul di saat-saat tak terduga. Sid selalu mengancam dan memeras Tapasya.
Sepandai-pandainya Tapasya menyembunyikan aibnya, peristiwa kematian Vansh itu akhirnya terbongkar. Diam-diam tanpa Tapasya tahu, Sid merekam semua kejadian saat Vansh bunuh diri dan menjadikannya alat untuk memeras Tapasya. Suatu ketika mereka janjian untuk bertemu di sebuah gedung sunyi, Sid menyerahkan rekaman itu dan menerima banyak uang dari Tapaysa. Namun, setelah Tapasya pergi, ternyata Veer menguntinya dan mendengar semuanya. Setelah Veer menerima duplikat rekaman itu, Sid lalu ditangkap polisi yang dibawa Veer. Terpojok, Sid pun mengarahkan tuduhannya pada Tapasya sebagai dalang kematian Vansh.
Rekaman itu yang berisi bukti kejahatan dan kelicikan Tapasya itu pun diputar Veer di depan seluruh keluarga Bundela dan keluarga Tapasya (hadir Tapasya, Ichcha, nenek Tapasya, dan Fushkar). Bisa ditebak betapa tak terkira marahnya ayah Tapasya menyaksikan kenyataan betapa liciknya Tapaysa.Tuan Takur menampar wajah Tapasya. Veer pun lalu mengusir Tapasya. Ayah Tapasya sendiri meninggalkan rumah Veer karena malu dan kecewa yang tak terkira akibat ulah anaknya.
Di rumah, ayah Tapsya tak mau menerima Tapasya dan mengusir Tapasya. Bukannya menyesali perbuatannya, Tapasya justru terus menyalahkan Ichcha. Dan, kemarahan ayah Tapasya tak terbendung melihat polah anaknya.
Diusir, Tapasya lalu menginap di hotel dan kembali ke gaya hidup hura-hura seperti saat remajanya dahulu. Setiap malam keluar masuk kelab malam. Tapaysa berkenalan dengan seorang lelaki kaya bernama Raguvendra Prataph Rathore. Ia seorang penjudi, dan menemukan Tapasya seperti menemukan mascot kemenangan. Rathore tertarik pada kecantikan Tapasya, meski ia tahu di balik kecantikan itu tersembunyi sikap egois dan matere.
Tapasya sempat masuk penjara pula menyusul Sid. Ia sangat merana. Tapasya merasakan susahnya jadi tahanan, disuguhi makanan ala kadarnya, dan tidur beralaskan lantai. Ia akhirnya hidup jauh dari yang didapatnya saat di rumah dulu. Berkat lelaki kaya Raguvendra Prataph Rathore, Tapasya mendapat jaminan sehingga bisa bebas dan kembali ke meja judi dan kelab malam.
Divya, Ibu Tapasya bukan tak kasihan pada Tapasya. Mendengar anaknya dipenjara, Divya menyusul Tapasya ke penjara. Namun ia terlambat, Tapasya telah dikeluarkan oleh Raguvendra Prataph Rathore.
Tapsya setelah diusir dari rumah sempat pula tinggal di perkampungan kumuh bersama mantan pembantu keluarganya saat ia masih kecil. Tapasya juga sempat bekerja di hotel dan salon. Ia mengalami bagaimana sakit hatinya harus memakai pakaian bekas Ichcha yang didapat mantan pembantunya itu dari keluarga Veer yang membagi-bagikan pakaian bekas Ichcha saat masih berstatus istri dari mendiang Vansh.
Tapasya ingat, sewaktu kecil, Ichcha lah yang memakai pakaian bekas darinya. Kini justru ia yang memakai pakaian bekas Ichcha. Ia teringat kembali peristiwa-peristiwa masa lampai sepeti saat Damini memarahinya karena telah memaksa Ichcha menyerahkan Veer di hari pernikahan palsu dahulu.
Tak tahan mengalami hidup sebagai orang susah, Tapasya berniat pulang ke rumah. Namun apakah tuan takur akan mau menerimanya kembali setelah kesalahannya yang sangat fatal?

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Episode Terbongkarnya Kejahatan Tapasya 'Uttaran'"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer