Apa yang Anda Cari ?

Ichcha Menjanda, Veer Dipenjara, dan Vansh Bunuh Diri 'Uttaran'

.DI Episode ini Vansh akhirnya tahu topeng Tapaysa dan Ia mendengar bagaimana cerita sebenarnya tentang perkawinan palsu Tapasya. Vansh sadar ternyata Tapasya lah yang telah berkali-kali memfitnah Ichcha dan selalu berusaha menghancurkan hidupnya. Vansh pun sangat sangat marah dan berniat untuk membunuh Tapasya dengan menembaknya. Vansh lantas mengirimi SMS pada Veer agar datang ke pura Nakila dan menghubungi Ichcha agar segera datang menyusulnya.
Rasa cemburu yang berlebihan menyebabkan Vansh membuntuti “Ichcha” saat seorang perempuan bersari pergi dari rumah. Namun apa yang terjadi, ternyata malah Vansh membuntuti Tapasya yang tengah janjian untuk bertemu dengan Sid di suatu tempat bernama benteng pura Nakila (kebetulan Ichcha dan Tapasya sama-sama naik bajaj dan memakai pakaian berwarna senada). Akhirnya, di episode ini, kedok Tapasya terbongkar oleh Vansh. Tapasya menceritakan semua kejahatannya dan semua kebaikan Ichcha dan Veer di depan Sid yang semuanya didengar oleh Vansh
Vansh yang marah lantas keluar dari persembunyian. Tapasya dan Sid sangat terkejut dengan kemunculan Vansh. Di saat terjadi cekcok antara Vansh dan Tapasya, Sid pun menyingkir.
Vansh lalu menodongkan pistol ke arah wajah Tapasya. Namun, kepribadian Vansh yang labil, Vansh terpengaruh dengan ucapan Tapasya. Ia membalikkan fakta bahwa justru Vansh lah yang lebih berbahaya bagi Ichcha, karena dia adalah suaminya. Tapaysa mengatakan bahwa Vansh telah membuat Ichcha tidak bahagia. Vansh telah bersalah. Vansh termakan oleh umpan balik Tapasya. Akibatnya fatal: Vansh menembak kepalanya sendiri di hadapan Tapasya.
Tapasya yang menyaksikan Vansh bunuh diri di hadapannya malah melarikan diri. Saat itulah Veer kemudian datang dan menolong Vansh.
Ichcha yang datang kemudian justru melihat Veer yang sedang memeluk kakaknya yang tengah sekarat. Veer sambil memegangi pistol yang digunakan kakaknya. Ichcha pun salah dan mengira Veer telah menembak Vansh. Ia menuduh Veer telah membunuh kakaknya sendiri demi mendapatkan dirinya kembali. Saking marahnya, Ichcha bahkan menyampaikan tuduhan itu di hadapan seluruh keluarga Bundela. Semuanya tak percaya, bahkan semakin membenci Ichcha. Nyonya Gunwanti saja sampai menampar Ichcha. Tapi Veer tidak melakukan pembelaan diri apapun. Ia pun ditangkap polisi dan dipenjara.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Ichcha Menjanda, Veer Dipenjara, dan Vansh Bunuh Diri 'Uttaran'"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer