Apa yang Anda Cari ?

Sinopsis Lengkap Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Pirates of the Caribbean 5 (2017) merupakan film Hollywood yang sudah dikenal di seluruh dunia mengisahkan petualangan si bajak laut kapten Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp.

Dalam serinya yang ke-5, Pirates of the Caribbean diberi tag line Dead Men Tell No Tales, disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg, dengan tim penulis skernarionya adalah Jay Wolpert, Terry Rossio, Jeff Nathanson, Ted Elliot dan Stuart Beattie.

Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales dijadwalkan akan dirilis pada Juli 2017. Jadi bagi anda penggemar film ini harap sedikit bersabar menunggu ditayangkan.

Sinopsis Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Kapten Jack Sparrow diburu oleh seorang musuh bebuyutan lamanya, Armando Salazar (Javier Bardem) yang berhasil melarikan diri dari Devil's Triangle dengan memimpin pasukan hantu para pelaut yang bertujuan untuk membunuh semua bajak laut yang ada. Dengan harapan satu-satunya dari Trident of Poseidon, akan tetapi ia harus bersekutu dengan Carina Smyth (Kaya Scodelario) dab Henry Turner (Benton Thwites) untuk menemukannya.

Sinopsis Resmi Film Pirates of the Caribbean 5

Petualangan menarik berubah menjadi situasi yang buruk ketika Kapten Jack Sparrow (Johnny Depp) merasa hawa ketidakberuntungan mencoba untuk menghalangi jalannya, yaitu di saat hantu para pelaut yang mematikan, dipimpin oleh Kapten Salazar (Javier Bardem), melarikan diri dari Devil’s Triangle dengan tujuan membunuh semua bajak laut yang ada, terutama Jack. Harapan Jack satu-satunya ada pada Trident of Poseidon yang legendaris. Namun, untuk menemukannya dia harus bersekutu dengan Carina Smyth (Kaya Scodelario), seorang astronom yang cantik dan cerdas, serta Henry (Benton Thwites), seorang pelaut muda yang keras kepala dari Royal Navy. Menakhodai Dying Gull, kapalnya yang kecil, usang, dan menyedihkan, Jack tidak hanya berusaha untuk menghilangkan hal-hal ketidakmujurannya, tapi juga untuk menyelamatkan hidupnya dari musuh yang paling tangguh dan jahat yang pernah dia hadapi.

Detail Film Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales (2017)


Sutradara : Joachim Rønning, Espen Sandberg   
Penulis : Jay Wolpert, Ted Elliott, Terry Rossio, Jeff Nathanson   
Produser : -
Pemain Bintang : Johnny Depp, Kaya Scodelario, Orlando Bloom, Brenton Thwaites   
Genre Film : Action, Adventure, Comedy
Tanggal Tayang : 26 May 2017 (USA)
Negara : USA
Produksi : Jerry Bruckheimer Films, Moving Picture Company (MPC), Walt Disney Pictures
Bahasa : English
Pemain Film Pirates of the Caribbean 5: Dead Men Tell No Tales (2017)

Johnny Depp Sebagai Captain Jack Sparrow
Kaya Scodelario Sebagai Carina Smyth
Orlando Bloom Sebagai Will Turner
Brenton Thwaites Sebagai Henry
Golshifteh Farahani
Kevin McNally Sebagai Joshamee Gibbs
Paul McCartney
Stephen Graham Sebagai Barbossa
Geoffrey Rush Sebagai Captain Hector Barbossa
Javier Bardem Sebagai Captain Salazar
David Wenham

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Lengkap Film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer