Apa yang Anda Cari ?

Sinopsis dan Review Film Logan 2017

Hallo gans, lama tidak update ini blog. Ngomong kali ini penulis mau kasih sedikit review dan opini pribadi mengenai film Logan 2017 yang baru tayang kemarin bulan Maret 2017. Setelah menonton film Logan 2017 saya cuma bisa bilang WOW. Menurut saya kalian enggak bakal nyesel nonton ini film. Berikut saya akan mencoba membahas kelebihan dan kekurangan dari film ini.

- Bagi kalian yang suka film aksi, film ini akan memuaskan dahaga kalian para pencinta film aksi. Pernah lihat film Deadpool ? ya imbanglah untuk aksinya. Agak brutal dan sadis. Mungkin kalo suatu saat film ini tayang di Televisi akan banyak adegan-adegan yang di potong maupun di sensor.
- Untuk alurnya mudah dipahami dan menarik (menurut saya lho ya). Tapi kalau kalian tidak mengikuti seri film dari logan/wolverin ataupun x-men mungkin akan sedikit membingungkan
- Tidak hanya mengandalkan aksi dan canggihnya teknologi, film ini juga memberikan kesan bijak dan bisa diambil dan kita terapkan di kehidupan nyata. Karena dalam film ini juga menyajikan bagaimana hebatnya dan tulusnya seseorang terhadap teman, anak, ataupun orang yang kita sayangi. Ngomong-ngomong penulis juga sedikit baper melihat film ini karena saya teringat akan ayah saya yang menjadi sosok pahlawan bagi hidup saya.
- Menyajikan tokoh-tokoh baru yang segar.

Ingat ya. . pendapat diatas berdasarkan opini pribadi saya, bila ada yang kurang setuju bisa kasih masukan buat saya di kolom komentar di bawah.

Bila kalian penasaran akan sinopsisnya , berikut penulis berikan sekalian sinopsisnya.

Cerita dalam film “Logan”  merupakan seri ke-10 dari film “X-Men”. Cerita film ini diangkat dari buku seri komik Marvel Comics yang berjudul “Old Man Logan” karya Mark Millar dan Steve McNiven. Film ini mengambil setting 10 tahun setelah peristiwa dalam film “X-Men: Days of Future Past” (2014), atau 50 tahun setelah kondisi dalam film “X-Men: Apocalypse” (2016), tepatnya pada tahun 2033. Pada saat itu, Logan (Hugh Jackman) diceritakan sudah berusia tua.
Logan sendiri sudah bertahun-tahun berjanji untuk tidak menggunakan kekuatan mutannya untuk tujuan membunuh dan melukai orang lain, dan kemampuan penyembuhannya pun sudah mulai melemah. Namun, janjinya itu terpaksa harus dilanggarnya, setelah sebuah organisasi jahat mencoba untuk memanfaatkan para mutan yang tersisa di masa depan sebagai senjata berbahaya. Demi mencegah niat jahat itu, Logan pun terpaksa menggunakan kembali kekuatannya sebagai Wolverine.

Tidak hanya Wolverine, film anyar ini juga akan memperkenalkan sosok Laura Kinney yang dikenal dengan nama X-23 (Sienna Novikov). Sosok mutan muda yang merupakan anak gen dari Wolverine ini diciptakan Dr Zander Rice (Richard E Grant) dari DNA Wolverine sendiri.

Penasaran ?
Lihat filmnya mas bro. Di jamin enggak bakal nyesel.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis dan Review Film Logan 2017"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer