Apa yang Anda Cari ?

Akan Ada Train to Busan 2 dan Sinopsis Train to Busan 1 2016

Film Train to Busan

 

Train To Busan 2

Keberhasilan film Train To Busan yang menjadi perbincangan hangat selama baru-baru ini bahkan hingga menembus angka 10 juta penonton dan membuat banyak penggemar meminta untuk dibuatkan sekuel kelanjutan film bercerita tentang serangan virus zombie tersebut.

Seperti yang diketahui, Train To Busan memang menjadi film yang menjadi sorotan publik, tidak hanya di negeri asalnya, Korea Selatan, tetapi juga di berbagai negara baik dalam maupun luar Asia. Bahkan film ini juga ikut diputar di Festival Film Cannes. Selama waktu penayangannya, film ini banyak menerima berbagai review positif dari para pengamat film.

Keberhasilan Train To Busan menyihir penikmat film untuk berharap akan ada sekuel dari film ini, dan ternyata, harapan tersebut akhirnya bisa menjadi kenyataan. Aktor utama Train To Busan, Gong Yoo, mengabarkan berita gembira ini langsung kepada penggemar melalui akun Twitter pribadinya pada 13 September lalu, dimana Gong Yoo menulis, “Akan ada sekuel dari film Train To Busan. Untuk kalian semua. Aku cinta kalian.” Tweet dari Gong Yoo tersebut langsung dibanjiri perhatian dari penggemar yang kemudian langsung membalas dengan mengungkapkan rasa penasaran sekaligus tidak sabar mereka untuk menantikan kelanjutan cerita. Bahkan beberapa penggemar memberikan harapan agar jalan cerita di film kedua dapat berakhir dengan happy ending. Meski sekuel dari Train To Busan sudah resmi diumumkan, namun detik ini belum ada bocoran mengenai seperti apa jalan cerita yang akan ditampilkan pada film kedua tersebut. Sebuah sumber mengatakan, Gong Yoo sempat memberikan masukan supaya jalan cerita di Train To Busan 2 dapat berfokus pada sisi zombie. Akan tetapi, meski Train To Busan 2 sudah dikonfirmasi, penggemar nampaknya tidak akan dapat melihat Gong Yoo dalam film kedua tersebut karena sang sutradara, Yeon Sang Ho, sudah memastikan bahwa karakter yang diperankan Gong Yoo, Seok Woo, sudah tewas ketika ia melompat dari kereta beberapa saat setelah berubah menjadi zombie.

Kira-kira akan seperti apa ya kelanjutan cerita di Train To Busan 2? Kita nantikan saja. Film ini diperkirakan akan rilis akhir tahun depan.

Bagi kalian yang belum pernah menonton film Train to Busan 1 berikut penulis masukan sinopsis dari Train to Busan 1.

Sinopsis Train to Busan 1

Film Train to Busan 1

 

Train To Busan merupakan film yang ceritanya berawalan tentang bencana virus yang terjadi di korea Selatan. Dan beberapa orang terjebak dan berjuang menyelamatkan diri dengan sebuah kereta listrik cepat yang dari rute Seoul ke Busan.
Saat waktu kereta itu akan berangkat, stasiun kereta itu diserang dan dikuasai oleh sekelompok zombie (akibat virus tersebut) yang membunuh masinis kereta itu dan beberapa orang yang di dekat zombie.

Tanpa adanya masinis kereta itu, beberapa penumpang yang bisa bertahan hidup yang ada mesti berjuang untuk melawan beberapa zombie yang ada untuk bisa sampai ke Busan. Mereka terus berlari dari para zombie dan terus melawan dengan bertarung.
Akankah para penumpang kereta rel listrik KTX dari Seoul menuju Busan tersebut dapat selamat dari serangan zombie?

Selain aktor tampan Gong Yoo, ada juga aktor Ma Dong-Seok dan juga artis cantik Jung Yu-Mi . Film ini akan segera tayang di jaringan bioskop cgv blit, cinemaxx.

Judul Film : Train To Busan – Jenis Film : Action, Suspense-Thriller – Durasi : 118 menit – Sutradara : Yeon Sang-Ho – Penulis naskah : Yeon Sang-Ho, Park Joo-Suk – Produser : Lee Dong-Ha, Kim Yeon-Ho – Produksi : – Pemain : Gong Yoo, Jung Yu-Mi, Ma Dong-Seok, Kim Soo-Ahn, Kim Eui-Sung, Choi Woo-Sik,  Ahn So-Hee, Jang Hyuk-Jin, Shim Eun-Kyung

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to " Akan Ada Train to Busan 2 dan Sinopsis Train to Busan 1 2016"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer