Apa yang Anda Cari ?

Sinopsis, Review, dan Detail Cast and Crew Film The Conjuring 2 (2016)

Mulai hari ini, Jumat 10 Juni 2016, Film The Conjuring 2 mulai tayang di Bioskop Amerika maupun Indonesia. Bagi para pencinta film dengan genre Horor tentunya sangat penasaran dengan jalan cerita film skuel ke-2 dari film the Conjuring ini. Berikut Sinopsis, Review, dan Detail Cast and Crew film The Conjuring 2 : The Enfield Poltergeist.
Film The Conjuring 2

Sinopsis The Conjuring 2

Berkisah tentang Pasangan penyelidik supernatural Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Famiga) terbang ke Enfield, London untuk membantu Peggy Hodgson (Frances O’Connor), seorang ibu dengan empat orang anak. Rumah yang mereka tempati ternyata dihuni oleh mahluk halus jahat. Bahkan Salah satu dari roh jahat berhasil merasuki Janet Hodgson (Madison Wolfe), anak perempuan dari Peggy

Lorraine sempat tidak percaya dengan cerita keluarga Peggy. Sampai ia mendapatkan sebuah pertanda mengenai eksistensi sang mahluk, yang ternyata ingin mencelakakan mereka. Ed dan Lorraine pun harus berjuang menghentikan sang mahluk untuk mencapai tujuannya

Review Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016)

Film The Conjuring 2 adalah sekuel dari film sebelumnya yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Sekali lagi James Wan yang menjadi pengarah dalam film ini. Film ini masih di bintangi oleh beberapa artis dan aktir yang pada film sebelumnya telah berhasil membuat film ini sukses. Kembali Vera Farmiga dan juga Patrick Wilson menjadi seorang paranormal dalam film Horror ini.
Film The Conjuring 2 atau "The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist" merupakan sebuah film yang bertemakan Horror yang disutradarai oleh James Wan dan film ini yang menjadi penulis naskahnya adalah Carey Hayes, Chad Hayes. Selain itu film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist ini tentu juga di bintangi oleh beberapa aktor dan juga artis terkenal seperti Vera Farmiga, Patrick Wilson, Adrien Ryans.

Detail Cast and Crew Film The Conjuring 2 (2016)

Genre : Horror
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Sutradara : James Wan
Penulis : Carey Hayes, Chad Hayes
Pemain Film The Conjuring 2 :

Vera Farmiga (Lorraine Warren)
Patrick Wilson (Ed Warren)
Adrien Ryans (Michael)

Tanggal Rilis : 10 Juni 2016
Rumah Produksi :Evergreen Media Group
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat


Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis, Review, dan Detail Cast and Crew Film The Conjuring 2 (2016)"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer