Apa yang Anda Cari ?

Sinopsis dan Daftar Para Pemain di Sinetron Mermaid In Love SCTV

Sinopsis Sinetron Terbaru SCTV Mermaid In Love, adalah salah satu stasiun TV swasta yang selalu menyuguhkan sinetron-sinetron  hasil garapan anak bangsa. Banyak sinetron yang sukses tayang distasiun TV tersebut. Drama romantis yang disuguhkan pada setiap ceritanya mampu menarik perhatian para pemirsa Indonesia. Hal ini terbukti dari rating yang diperoleh oleh stasiun televisi tersebut.


Seakan tak ada habisnya, kini berbagai sinetron baru mulai bermunculan menghiasi layar kaca. Salah satunya adalah sinetron berjudul Mermaid in Love. Sinetron ini merupakan sebuah sinetron remaja yang ditayangkan di SCTV. Mermaid in Love diproduksi oleh Mega Kreasi Films.

Sinetron yang menggunakan lagu berjudul Sayang milik Shae sebagai soundtracknya ini, menceritakan tentang Ariel yaitu putri duyung yang tinggal jauh di dasar laut. Ariel termasuk salah satu putri duyung yang tak bisa diam dan selalu ingin mencari kehidupan baru. Uniknya, ia sangat suka membawa-bawa ponsel yang dikalungkan di lehernya. Hal ini karena memang Ariel tak pernah lepas dari gadgetnya. Dirinya iri dengan kehidupan manusia di darat yang selalu memposting makanan di media sosial.Tak hanya itu Ariel juga merasa bosan karana pada tempat tinggalnya hanya ada wanita, ia menginginkan dapat menemui pria yang ganteng.

Suatu ketika Ariel dan temannya, Buled, sedang bermain di lautan, mereka berdua bertemu dengan dua cowok ganteng sedang asik bermain jetski. Seketika itu juga mereka langsung jatuh hati kepada dua pria tersebut. Salah satunya adalah Roy (Esa Sigit). Siang itu, Roy datang bersama orang tuanya, hendak merayakan pesta ulang tahun ke-17 Erick (Angga Aldi), adiknya. Kala ia dan Erick juga Bisma (Arnold Leonard) tengah asyik bermain speed boat, Erick terjatuh dan tenggelam. Ariel mengira itu Roy. Ariel bergegas menolong. Namun, ia kaget ternyata bukan Roy yang ia tolong. Erick pun sempat melihat sang duyung cantik ini.

Begitu sadar, Erick mengaku putri duyunglah yang  telah menyelamatkannya. Tapi, semua orang tidak percaya. Erick bertambah kecewa ketika mendengar orang tuanya (diperankan Hikmal Abrar dan Metha Yunatria) berencana akan bercerai setelah pesta ulang tahun Erick usai. Erick lalu kabur ke pantai. Semua orang kelabakan mencari Erick.

Sementara itu, dari tempat tinggalnya Ariel yang mendengar akan ada pesta di tempat manusia. Ia pun mulai mencari cara untuk bisa datang ke pesta tersebut. Buled mengatakan bahwa Ariel harus berubah menjadi manusia biasa dengan memakai cincin milik Madam Duyung. Ariel kemudian dibantu Buled dan berhasil mengambil cincin tersebut. Ariel lalu memakai cincin itu dan berubah menjadi manusia biasa.

Di pantai, Ariel kemudian bertemu kembali dengan Erick. Untungnya, Erick tak mengenali Ariel yang kini berwujud manusia biasa. Sempat terlibat salah paham, Ariel-Erick malah menjadi dekat. Kehadiran Ariel dengan tingkah ajaibnya membuat Erick terhibur dan melupakan masalahnya.
Selain menceritakan kisah antara Ariel-Erick, ada pula Tasya yang yang merupakan seorang selebgram dengan 2 anak buahnya. Tasya selalu memerintah teman cupu mereka yang lain, Maya, untuk melakukan apapun yang dikehendakinya.

Sinetron yang mulai tayang sejak 2 Mei 2016 lalu ini, dimainkan oleh banyak aktor dan aktris muda berbakat Indonesia. Mereka adalah Amanda Manopo, Angga Aldi Yunanda, Syifa Hadju, Arnold Leonard, Esa Sigit, Elina Magdalena Joerg,Jovita Karen, Adzwa Aurell, Rebecca Klopper, Meny A. Nori dan masih banyak lagi. Sinetron ini adalah adaptasi dari The Idle Mermaid.

Pemain Sinetron Mermaid In Love :

•    Amanda Manopo, sebagai Ariel
•    Esa Sigit, sebagai Troy
•    Angga Aldi, sebagai Eric
•    Rebecca Klooper, sebagai Shasya “Incez”
•    Syifa Hadju, sebagai Maya
•    Elina Joerg, sebagai Reyna
•    Arnold Leonard, sebagai Bisma
•    Jovita Karen, sebagai Sindi
•    Adzwa Aureline, sebagai Mimi
•    Meny A Nori, sebagai Buled
•    Mat Rozi, sebagai Thamrin
•    Deswita Maharani, sebagai Neng Is ‘Mimom Syantik’
•    Meta Yunatria, sebagai Mami Eric & Troy
•    Hikmal Abrar, sebagai Papi Eric Troy
•    Bryan Andrew
•    Neni Anggraeni
•    Erma Zarina


Anda tentu panasaran bukan dengan kelanjutan sinetron tersebut, maka saksikanlah keseruan sinetron tersebut hanya di SCTV.

Sumber : https://klikharry.com/2016/05/20/sinopsis-sinetron-mermaid-in-love-sctv/

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis dan Daftar Para Pemain di Sinetron Mermaid In Love SCTV"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer