Apa yang Anda Cari ?

Sinopsis dan Para Pemeran Sinetron Senandung MNCTV


Sipnosis sinetron Senandung bercerita tentang Senandung, seorang gadis desa yang mempunyai suara emas. Ayah Senandung adalah orang paling kaya di desanya, sedangkan Ibu kandung  Senandung sudah meninggal. Ayah Senandung kemudian menikah lagi dengan seorang wanita bernama Diana. Diana ini janda yang sudah punya 2 anak. Anaknya bernama Puput dan Pipit.

Ayah Senandung membawa Diana dan kedua anaknya Puput dan Pipit ke rumahnya. Malang bagi Senandung ternyata ibu tirinya,Diana dan kedua saudara tirinya tidak bersikap baik kepadanya. Mereka hanya berpura-pura baik saja dihadapan ayahnya. Tapi bukan Senandung namanya kalau dia tidak bisa membalas mereka dan akhirnya malah membuat Diana dan kedua anaknya kelabakan.

Pada suatu ketika Ayah Senandung meninggal dunia. Setelah meninggal ayah Senandung, Diana menguasai harta kekayaan ayah Senandung.  Diana yang mengontrol rumah Senandung. Semua pembantu dipecat oleh Diana, tapi Mak Imah pembantu sekaligus pengasuh Senandung sejak kecil, dan Dadang, anak Mak Imah yang juga menaruh hati sama Senandung, memohon untuk dibiarkan tinggal karena mereka ingin menemani Senandung meskipun tidak dibayar.

Senandung sedih dan bernyanyi. Dia meratapi kematian ayahnya.  Kebetulan di desa itu sedang ada off road, Gibran dan Jojo adalah salah dua pesertanya. Di tengah hujan, Gibran mendengar suara Senandung menyanyi. Gibran penasaran siapa pemilik suara merdu itu. Gibran nggak sengaja nyaris menabrak Mak Imah dan akhirnya berdebat dengan Senandung.

Pada suatu ketika di TV, ada reality show pemilihan penyanyi dangdut, Diana berencana memanfaatkan Senandung. Diana pergi ke Jakarta  membawa Senandung serta kedua anaknya untuk ikut acara itu. Ternyata Diana mendaftarkan Puput ke acara tersebut dan membuat Senandung bernyanyi lipsync untuk Puput. Diana mengancam akan menjual rumah dan tanah keluarga Senandung kalau Senandung menolak. Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata stasiun TV yang mengadakan acara tersebut adalah milik Gibran.

Puput dan Pipit anak Diana tidak bisa bernyanyi. Senandunglah yang bisa nyanyi dan bagus suaranya. Produser pemilik rekaman berusaha mencari siapa pemilik suara merdu itu tapi Diana dan anak-anaknya menyembunyikan Senandung supaya tidak ditemukan produser itu padahal Senandung yang merupakan pemlik suara merdu itu.

Itu sedikit sekilas sinopsis sinetron Senandung. Sekilas ceritanya memang mirip Cinderella tapi tentunya jalan cerita tidak akan sama percis. Penonton juga nantinya akan terhibur suara merdu dari Sibad (Siti Badriah) pemeran Senandung ini yang aslinya memang penyanyi dangdut.

Para pemeran Sinetron Senandung MNCTV:

Siti Badriah sebagai pemeran Senandung
Hengky Kurniawan Sebagai pemeran Gibran
Dicky wahyudi sebagai pemeran ayah Senandung
Helsi Herlinda sebagai pemeran Diana, ibu tiri Senandung
Ucie Sucita sebagai pemeran Puput
Vizza Dara sebagai pemeran Pipit
Firdha Rizki sebagai pemeran Mak Imah
Kris Anjar sebagai pemeran Dadang
Ray Rendy sebagai pemeran Jojo
Mozza Kirana sebagai pemeran Mentari
Cathy Natafitria Fakandi  sebagai pemeran Alya
Irene Librawati sebagai pemeran ibunya Gibran
Dwi Yan  sebagai pemeran ayahnya Gibran
Mastur sebagai pemeran Mastur
Felix William Smith
Aida Demimor

Penasaran akan kisah selengkapnya bukan ? tonton terus Sinetron Senandung tayang di MNCTV

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis dan Para Pemeran Sinetron Senandung MNCTV"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer