Apa yang Anda Cari ?

Sinopsis, Jalan Cerita, Para Pemain, dan Jadwal Rilis "Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2"


"Teenage Mutant Ninja Turtles 2" merupakan sebuah film yang bertemakan Aksi dan film Teenage Mutant Ninja Turtles 2 2016 ini disutradarai oleh Dave Green dan film ini yang menjadi menulis naskahnya adalah André Nemec, Josh Appelbau. Film ini tentunya juga akan diisi oleh beberapa orang artis dan juga aktor yang akan menghiasi layar kaca dan pastinya akan menjadi pemeran utama seperti Megan Fox, Stephen Amell, Alan Ritchson, William Fichtner.



Sinopsis Film “Teenage Mutant Ninja Turtles 2”
Berkisah tentang kehidupan kura-kura ninja, Raphael, Michaelangelo, Donatelo dan Leornardo bersama master kung fu mereka, Splinter.  Setelah berhasil menyelamatkan dunia dari tangan The Shredder, 4 kura-kura tersebut masih harus bersembunyi di gorong-gorong kota agar tidak terlihat oleh manusia. Mereka tidak diperbolehkan muncul secara bebas di depan orang-orang kecuali untuk membasmi kejahatan. 

Saat  masa persembunyian mereka, musuh lama mereka The Shredder (Brian Tee) kembali. Ia memperkerjakan ilmuwan Dr. Baxter Stockman (Tyler Perry) untuk membantu menguasai dunia dan membalaskan dendam kepada Raphael, Michaelangelo, Donatelo dan Leornardo. Ternyata rencana pembalasan dendam The Shredder adalah membuat binatang mutan dari manusia, April O'Neil (Megan Fox) yang dikirim oleh Splinter untuk memata-matai The Shredder berhasil menyusup ke dalam lab Dr. Baxter dan mencuri ramuan mutan tersebut.

Kedua mutant tersebut bernama, Bebop  dan Rocksteady, yaitu mutant dengan wujud setengah babi dan setengah badak yang berusaha untuk mencari dan membunuh 4 kura-kura bersaudara, namun ternyata tidak hanya April O'Neil yang beusaha untuk mendapatkan ramuan mutan tersebut, seorang laki-laki tampan bernama Casey Jones (Stephen Amell) juga berusaha untuk mendapatkannya. Setelah berunding alot mereka akhirnya memutuskan untuk bekerja sama daripada bekerja sendiri-sendiri. TMNT menyadari bahwa ramuan mutan tersebut dapat mengubah manusia menjadi binatang mutan dan juga dapat membuat binatang mutan mejadi manusia, yang artinya keempat kura-kura ninja tersebut dapat berubah menjadi manusia dan tak perlu lagi bersembunyi.

Bebop  dan Rocksteady

Di saat yang sama, dunia digemparkan oleh kedatangan alien. Kota New York diinvasi oleh alien Dimension X yang di pimpin oleh Krang (Fred Armisen).

Dapatkah Rapahel, Leornardo, Michaelangelo dan Donatelo menyelamatkan dunia lagi? dan selamat dari Bebop dan Rocksteady? saksikan aksi seru mereka dalam film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows.

Detail Cast and Crew Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2 (2016)

Genre : Action, Adventure, Comedy
Produser : Galen Walker, Scott Mednick, Bradley Fuller, Andrew Form, Michael Bay
Sutradara : Dave Green
Penulis : André Nemec, Josh Appelbau
Pemain Film :

Megan Fox
Stephen Amell
Alan Ritchson
William Fichtner
Will Arnett
Danny Woodburn
Aly Mang
Connor Fox
Erina Eda
Baxter Stockman
Gary Anthony Williams
Brian Tee
Tony Shalhoub
Alessandra Ambrosio
Noel Fisher
Johnny Knoxville
Pete Ploszek
Jeremy Howard
Sheamus

Tanggal Rilis : 3 Juni 2016
Rumah Produksi :Nickledeon Movies
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat


Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis, Jalan Cerita, Para Pemain, dan Jadwal Rilis "Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2""

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer