Apa yang Anda Cari ?

Tayang Tanggal 28 April 2016 Mendatang, AADC 2 Rilis Trailer Baru-Baru Ini



Jelang Tayang, AADC? 2 Resmi Rilis Album Original Soundtrack
Miles Films akhirnya merilis teaser trailer karakter perdana pada salah satu pemeran utama dalam sekuel film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2‘, Rangga (Nicholas Saputra).

Dalam teasernya yang berdurasi sekitar 16 detik, memperlihatkan Rangga yang tengah membaca buku dan menulis puisi seperti yang menggambarkan ciri khas nya.

Walaupun telah lebih dari 13 tahun dari film pertamanya, penampilan fisik Nicholas pemeran Rangga terlihat tak terlalu jauh berbeda dan tetap cool

Selain merilis teaser trailer, Miles Films juga ikut serta mengumumkan empat pemeran baru yang akan tampil di film AADC 2 ini. Mereka adalah Sarita Thaib, Airo Bayu, Christian Sugiono, dan pendatang baru Dimi Cindyastira

Selain Dian Sastro dan Nicholas Saputra, filmnya masih akan mengikutsertakan kembali Titi Kamal (Maura), Sissy Pricillia (Mili), Adinia Wirasti (Carmen), dan Dennis Adhiswara (Mamet).
Akan tetapi Ladya Cherill yang berperan sebagai sahabat terdekat Cinta yakni Alya, harus absen di film kedua ini.

Ada Apa Dengan Cinta 2 di produseri oleh kreator film pertama ‘Ada Apa Dengan Cinta’, Mira Lesmana dan Riri Riza. Riri bahkan juga terjun langsung untuk menyutradarai film kedua ini, menggantikan tugas Rudi Soedjarwo dari film pertamanya.

Riri Riza selaku sutradara mengatakan, jika AADC 2 akan menunjukkan perkembangan dalam diri manusia. Penonton akan diajak melihat bagaimana rasa cinta dapat tumbuh dengan penuh misteri yang tidak terduga

"Dan, AADC 2 itu kaya nostalgia masa remaja, dan ini jadi perasaan yang mendeskripsikannya panas, dingin, hangat," ujar Riri.


Riri menjanjikan, film garapannya kali ini akan asyik untuk dinikmati. Terlebih lagi, kali ini lokasi pengambilan gambar tidak hanya berfokus di Jakarta, tapi juga di Yogyakarta dan New York, Amerika Serikat.

.Ada Apa Dengan Cinta 2 akan mengisahkan kelanjutan kisah Cinta dan Rangga setelah 14 tahun perpisahan mereka paska kepergian Rangga ke New York, Amerika Serikat.

Perjalanan kisah romantisme antara Cinta dan Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) sebentar lagi akan terpecahkan. Rasa penasaran penggemar AADC akan terjawab dengan rilisnya film AADC 2 pada 28 April 2016.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Tayang Tanggal 28 April 2016 Mendatang, AADC 2 Rilis Trailer Baru-Baru Ini"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer