Apa yang Anda Cari ?

Cerita Film 'Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2)'

Sinopsis AADC2 Ada Apa Dengan Cinta 2
Ada Apa Dengan Cinta merupakan salah satu film yang pernah booming di masyarakat pada tahun 2002.

Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo adalah 2 pemeran kunci yang membintang Film tersebut dan menjadi ikon dari film Ada Apa Dengan Cinta ?.

Karena  kesuksesan film itu, kedua pemeran tersebut juga semakin dikenal oleh masyarakat luas. Skill akting dan alur kisah yang memang tepat dengan keadaan anak remaja di tahun rillisnya, AADC menuai kesuksesan yang luar biasa.

Bahkan soundtrack nya yang diisi oleh penyanyi kawakan Melly Goeslaw, Eric dan Anda (Bunga) juga ikut sukses dan beberapa kali berada di puncak tangga lagu di sebagian besar radio tanah air.

Mungkin jika kamu yang dulu sudah menonton film Ada Apa Dengan Cinta tahun 2002, ketika mendengar Melly membawakan lagu yang berjudul Denting dan lagu Anda (Bunga) yang berjudul Tentang Seseorang pasti akan teringat kembali dengan cerita Rangga dan Cinta di AADC yang pertama.

Tahun 2016 ini, Film Ada Apa Dengan Cinta juga hadir dengan sekuel yang kedua AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta 2).

AADC 2 masih diisi oleh artis yang sama dengan AADC tahun 2002, Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, dan Mang Diman.

Hanya saja di AADC 2 ini tidak ada Ladya Cherill, yang di film AADC sebelumnya berperan sebagai ‘Alya’ karena tengah sibuk dengan pendidikannya.

Film AADC 2 disutradarai oleh Riri Riza dengan penulis skenario Mira Lesmana (Sekaligus Produser) dan Prima Rusdi.

Cerita Film AADC 2
Walaupun cerita dalam film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ ini belum sepenuhnya diungkapkan oleh Mira akan tetapi dia mengatakan bahwa alur kisah dari AADC kedua ini akan berbeda dengan mini drama yang ada di sosial media 2014 lalu. Penulis naskah dari film sekuel  ‘AADC 2’ ini sendiri dipegang langsung oleh Mira Lesmana dibantu dengan temannya yaitu Prima Rusdi. Dalam jalan ceritanya akan dijelaskan bahwa cerita cinta antara Rangga dan Cinta akan dibungkus dengan cover yang berbeda dibanding sebelumnya. Kisah cinta ini akan dibuat lebih dewasa lagi.

Jika dulu kisah asmaranya hanya sebatas kisah asmara anak SMA, hal ini tidak akan terjadi dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini.
Jadi bisa ditebak bahwa alur cerita percintaan Rangga dan Cinta saat remaja tidak akan ditayangkan kembali dalam film kedua ini. Malahan kisah asmara mereka akan lebih dibuat sangat berbeda dengan film pertamanya.

Namun, ada bocoran jika sekuel pertama ini akan dimulai dengan kembalinya Rangga dari luar negeri. Sedangkan untuk detail alur ceritanya dari film 'Ada Apa Dengan Cinta 2' masih dirahasiakan oleh Mira Lesmana. Dalam film terbaru ini juga akan ada pemeran-pemeran baru yang akan hadir. Penasaran dengan cerita? Nantikan filmnya di bioskop tahun 2016 ini.

Detail Cast and Crew Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC) 2016 : 
CAST & CREW
Sutradara
Riri Riza
Penulis Naskah
Mira Lesmana, Prima Rusdi
Pemain
Nicholas Saputra, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal
Genre
Drama Romance
Tanggal Rilis Perdana
TBA 2016
Studio
Legacy Pictures

Penasaran dengan cerita? Nantikan filmnya di bioskop tahun 2016 ini.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Cerita Film 'Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2)'"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer