Apa yang Anda Cari ?

Muak Ditipu dan Dijauhkan Dari Orang Tua Oleh Rahul, Pratyusha Banerjee (Anandhi Dewasa) Bunuh diri



Pratyusha Banerjee pemeran Anandhi Dewasa memilih untuk mengakhiri hubungannya dengan sang pacar. Sekarang ini polisi masih mengadakan penyelidikan dan telah memasuki tahap baru. Sang pacar yang bernama Rahul Raj Singh ini berhasil mendapatkan jaminan dan kebebasan untuk saat ini.
Namun kedua orang tua Pratyusha Banerjee sepertinya enggan akan membiarkan begitu saja. Jaksa penuntut umum, Nilesh Pawaskar memberikan bukti keterlibatan Rahul dengan bunuh dirinya Pratyusha Banerjee.
Pratyusha Banerjee Cantik

Tidak hanya sampai di situ, Nilesh juga memberikan DVD terkait percakapan terakhir antara Rahul dan Pratyusha. Dalam percakapan tersebut, polisi menyebutkan bahwa durasi percakapan itu selama 201 detik sekitar pukul 3,43 siang waktu setempat.

Hal tersebut tidak berselang lama saat Pratyusha Banerjee telah  menghembuskan nafas pada tanggal 1 April. Dalam percakapan tersebut, Pratyusha mengatakan “Kau penipu, kau menipuku. Kau memisahkanku dari orang tuaku. Sekarang lihatlah apa yang akan aku lakukan,”.
“Apa yang terjadi? Kita akan bicara saat aku sampai rumah, aku sedang perjalanan sekarang. Jangan lakukan apapun sampai aku datang,” jawab Rahul. Nilesh juga memberikan keterangan lain terkait kebohongan Rahul yang telah membuat Pratyusha kagum kepadanya.
Pratyusha Banerjee
Pratyusha Banerjee dan Rahul Raj

Nilesh menyatakan jika Rahul telah berbohong dan dirinya mengatakan bahwa ia adalah anak dari seorang anggota legislatif. “Rahul membuat gadis-gadis terkesan saat berkata ibunya adalah seorang anggota Legislatif. Dia juga bilang punya kasino di Sri Lanka dan sekitar 20 hektar tanah di tempat asalnya,” tutur Nilesh.

Nilesh menambahkan “Pratyusha dan juga sejumlah gadis lain merupakan korban dari kebohongannya”. Untuk saat ini tim medis telah menyodorkan laporan bahwa Pratyusha Banerjee ternyata tengah hamil ketika dirinya bunuh diri.

Walau demikian, sulit rasanya mengungkap siapa ayah dari janin tersebut karena sudah tidak memungkinkan untuk dilakukan tes DNA. Sementara itu, setelah Pratyusha bunuh diri, produsernya langsung memutuskan untuk membuat sebuah film biopic mengenai sosok sang aktris yang terlibat dalam serial Anandhi.

Hal ini telah disampaikan oleh rumah produksi Green Leaves Star Entertainment yang berduet engan Sudha Film.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Muak Ditipu dan Dijauhkan Dari Orang Tua Oleh Rahul, Pratyusha Banerjee (Anandhi Dewasa) Bunuh diri"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer