Apa yang Anda Cari ?

Kesedihan Sugna Setelah Pratap Meninggal ( Anandhi Episode 38 Hari Kamis 21 April 2016)




Anandhi Episode hari ini, Kamis 21 April 2016, masih menceritakan kesedihan Sugna sesudah Pratap meninggal dunia.

Sugna tetap saja berduka soal Pratap. Sesudah Pratap meninggal, Sugna tetap harus menaati adat ditempatnya yaitu agar hidup sebagai seorang janda. Sugna masuk ke kamar yang tidak bersih dan pengap. Sumitra memohon izin kepada Kalyani untuk menemani Sugna. Kalyani mantap berkata ini memang keputusan yang berat dan harus ditaati. Kalyani pun merasakan kedukaan Sugna.

Kalyani pergi menemui Sugna dan menceritakan bagaimana kehidupannya sesudah suaminya meninggal dunia. Kalyani meneteskan air mata, Sugna mengusap air mata Kalyani. Kalyani memberikan nasehat Sugna agar berpasrah pada Ramayana.

Anandhi dan Jagdish membantu Sugna memasak di dapur, karena mulai sekarang Sugna harus bisa memasak sendiri masakan untuk dirinya dan jangan menggunakan bumbu dan pemanis.

Vasant ikut berduka melihatnya. Gehna menghiburnya. Gehna memberikan seprai dan bantal pada Sugna. Gehna mencoba memberitahukan Sugna untuk berpikir optimis karena hidup tidak sesingkat itu. Sugna tidak mendengarkan, dia membawa bunga keluar. Gehna memberitahu Sugna untuk melanjutkan hidup.

Anandhi episode hari ini yaitu episode 38 tayang pukul 13.00 WIB di ANTV

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Kesedihan Sugna Setelah Pratap Meninggal ( Anandhi Episode 38 Hari Kamis 21 April 2016)"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer