Apa yang Anda Cari ?

Anandhi Episode 2 : Gurunya Anandhi Tidak Setuju Anandhi Dijodohkan



Sinopsis Anandhi Episode 2 :
SINOPSIS2ID, Guru anandhi mendengar perjodohan Anandhi oleh orang tuanya menyatakan tidak setuju. Guru Anandhi merasa bahwa perjodohan itu sangat bertentangan dengan pemerintah, dan dia akan melaporkannya ke Pemerintahan setempat untuk menggagalkan perjodohan itu.

Mendengar apa yang dikatakan oleh guru Anandhi, orang tua Anandhi sangat khawatir dengan hal tersebut, jika sampai Guru Anandhi melaporkan pasti acara perjodohan akan menjadi gagal.

Orang tua anandhi yang sangat khawatir meminta bantuan kepada Inspektur Polisi untuk membantu masalah itu, dan inspektur menyetujuinya asalkan dengan imbalan. Imbalanyapun merupakan biaya yang tentu tidak sedikit. Orang tua Anandhi yang seorang petani miskin menjadi semakin bingung dan khawatir terhadap masa depan dan nasib anaknya.

Orang tua mempelai pria yang sangat baik berusaha mendekati orang tua Anandhi dan siap akan membantu biaya yang diajukan inspektur agar perjodohan anak-anak mereka tidak gagal.
Pernyataan Guru Anandhi sangat menganggu bagi kedua keluarga kemudian kekakuan dan ketegangan terjadi di antara mereka.

Akankah perjodohan itu gagal..? bagaimana pula dengan niat Gurunya Anandhi yang akan melaporkan ke Pemerintah, akankah hal itu bisa terwujud..? dan apapula yang akan dilakukan Inspektur terhadap Guru Anandhi tersebut..?

Anda penasaran bukan..?? Simak terus ya Sinopsisnya di blog ini. Terimakasih dan sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Anandhi Episode 2 : Gurunya Anandhi Tidak Setuju Anandhi Dijodohkan"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer