Apa yang Anda Cari ?

Anandhi Episode 1 : Awal Mulanya Anandhi Bertemu Dengan Calon Mertuanya



Drama serial "Anandhi" Episode 1 

SINOPSIS2ID, Inilah Awal dari kisah di dalam drama serial Anandhi.  Kisah ini berawal dari Seorang petani desa memiliki seorang Putri yang cantik bernama Anandhi, ia adalah salah satu anak yang cerdas di sekolahnya. Rani, Phooli dan Champa adalah teman-teman sekolahnya, mereka salah satu dari anak-anak yang terkena dampak dari adat istiadat perjodohan di bawah umur yang sudah menjadi tradisi di desa mereka. Orang tua Anandhi termasuk dalam tradisi yang terjadi di desa tersebut.

Masa depan Anandhi ditentukan oleh salah seorang Bhairon Singh, ditangannyalah keputusan dan takdir anandhi ditentukan selanjutnya.
Diceritakan bahwa seorang Guru disekolahnya mendengar Anandhi sering bernyanyi-nyanyi , Guru itu sangat senang dengannya kemudian Guru itu memberikan sebuah buku kepadanya karena Anandhi adalah seorang anak yang gemar membaca pula.

Orang tua Anandhi menerima surat bahwa tamu yang akan datang kerumahnya hari ini sangat banyak untuk melihat anak gadisnya. karena ulah anak-anak, beberapa orang jatuh ke lumpur dan Anandhi serta teman-temannya melihatnya. Anak-anak tertawa melihat kejadian itu.
Anandhi yang baik hati mengatakan kepada teman-temannya agar tidak menertawakan orang yang dalam kesusahan, kemudian dia mendekati orang-orang tersebut hendak menolong. dan orang tersebut masuk kerumah Anandhi dan disambut dengan baik.

Orang itu ternyata adalah ayah dari Jaggu (Pengantin Pria) dan dia bermaksud datang untuk melihat Pengantin Wanita.
Kemudian Anandhi datang dan orang tersebut sangatlah senang karenanya ia memilihnya untuk dijodohkan dengan anaknya, ia bermaksud mengambil foto tapi untuk mendaptakannya haruslah melalui persetujuan ibunya, karena semua keputusan ada di tangan Ibunya.

Begitulah singkat cerita dari Anandhi episode 1. Untuk episode berikutnya bisa di tunggu di blog in. Terima kasih

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Anandhi Episode 1 : Awal Mulanya Anandhi Bertemu Dengan Calon Mertuanya"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer