Apa yang Anda Cari ?

Sinopsis dan Para Pemeran Lengkap Film "Power Rangers 2017

Power Rangers merupakan film superhero bergenre petualangan aksi yang disutradarai oleh Dean Israelite (Project Almanac) dengan distributor-nya, Lionsgate dan Saban Films. Diadaptasi dari acara tv tahun 1993 yang berjudul Power Rangers karya dari Haim Saban dan Shuki Levy. 

Film ini adalah film ketiga dari Power Rangers franchise sekaligus menandakan film pertama Power Rangers diabad 21. Namun film ini hasil Reboot dari film pertama, Mighty Morphin Power Rangers 1995 dengan pemain barunya yaitu, Decre Montgomery (A Few Less Men), Naomi Scott (The Martian), RJ Cyler (War Machine), Becky G (Empire), Ludi Lin (Monster Hunt), Bryan Cranston (Why Him?) dan Bill Hader (Finding Dory).

Diproduseri oleh sang pencipta (Creator) Power Rangers Haim Saban, Brian Casentini, Marty Bowen dan Wyck Godfrey (Maze Runner The Scorch Trials). Meskipun hasil Reboot dari film pertama, alur cerita film ini dikembangkan lagi oleh Matt Sazama (God of Egypt), Burk Sharpless (The Last Witch Hunter), Michele Mulroney dan Kieran Mulroney (Sherlock Holmes A Game of Shadows) dengan pembuat skenarionya, John Gatins (Kong Skull Island).

Film Saban's Power Rangers ini telah mengeluarkan budget pembuatan filmnya sebesar $120 juta atau sekitar Rp 1,56 triliun dengan rumah produksinya, Lionsgate dan juga Temple Hill Productions.

SINOPSIS Power Rangers 2017 :

Film Power Rangers ini akan menceritakan tentang sekelompok muda-mudi SMA yang menyadari bahwa ada kekuatan luar biasa dalam diri mereka. Mereka akhirnya bergabung dalam sebuah tim bernama Power Rangers dan kekuatan tersebut mereka gunakan untuk menyelamatkan dunia ancaman kejahatan Ratu Rita Repulsa.

Detail and Cast Film Powers Rangers (2017)

Judul : Powers Rangers
Genre : Superhero, Action, Fantasy dan Sci-Fi
Produser : Haim Saban, Brian Casentini, Marty Bowen, Wyck Godfrey
Sutradara : Dean Israelite
Penulis Skenario : John Gatins, Matt Sazama, Burk Sharpless
Rumah Produksi : Saban Films, Toei Company, Temple Hill Productions
Distributor : Lionsgate, Saban Films
Tanggal Rilis : 24 Maret 2017 (USA)
Negara : USA
Bahasa Film : English
Pemain :
•    Dacre Montgomery
•    Becky G
•    Ludi Lin
•    Naomi Scott
•    RJ Cyler
•    Elizabeth Banks
•    Bryan Cranston

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis dan Para Pemeran Lengkap Film "Power Rangers 2017"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer