Apa yang Anda Cari ?

Para Wanita Seksi yang Bermain Dalam Film "Power Rangers" 2017

Berbicara soal Power Ranger, siapa sih yang nggak tahu tentang serial satu ini? Ya, ini adalah tentang sekumpulan superhero remaja yang bertugas menjaga Bumi dari monster-monster jahat. Mereka banyak warna dan biasanya punya spesialis sendiri-sendiri. Power Ranger sendiri pertama muncul di televisi pada tahun 90an.

Tentang Power Ranger, mereka ini selalu berkomposisikan cewek dan cowok. Nggak ada sejarahnya para Ranger hanya diisi oleh laki-laki. Nah, yang menarik dari ini tentu adalah pemeran wanitanya. Selalu dan selalu, pemeran para Ranger wanita ini cantik dan seksi. Hal ini memang disengaja dengan tujuan memberikan pemandangan manis di tengah pertarungan seru.

Pemeran Ranger Pink




Perempuan yang sekilas wajahnya mirip Felicity Jones ini kayaknya akan jadi rebutan para fans Power Rangers. Soalnya, Naomi Scott berhasil membawakan tokoh Kimberly Hart, salah satu perempuan terkenal di sekolah. Perempuan yang lahir di London, 6 Mei 1993 ini memulai kariernya di dunia entertainment di tahun 2010 sebagai penyanyi band gereja. Tiga tahun setelahnya, memulai debut aktingnya di film pendek Modern/Love.
Menjadi bagian dari film remake yang pernah hits di tahun 90an ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri untuk Naomi. Ia pun merasa senang bisa ambil bagian menjadi Ranger Pink karena menurutnya Kimberly Hart atau Ranger Pink ini adalah sosok yang cerdas. "Cerdas dan kuat. Itu yang membuatku suka sosok Kimberly. Dia juga dewasa." kata Naomi soal sosok Ranger Pink ini.

Pemeran Ranger Kuning




Diceritakan dalam Power Ranger remake, Trini adalah seseorang penyendiri dan cuek yang tertekan dengan tekanan orangtuanya. Dan sosok ini diperankan oleh Becky G, aktris sekaligus penyanyi cantik asal California.
"Aku bangga bisa memerankan tokoh Trini atau Ranger Kuning ini. Menurutku sosok Trini adalah seseorang yang punya pendirian yang kuat dan nggak mudah dipengaruhi oleh orang lain. Itu yang aku pelajari dari karakter Trini." ujar Becky saat ditanya soal karakter Trini.

Pemeran Rita Repulsa Ranger yang Berkhianat


Elizabeth Banks bukan merupakan nama baru di perfilman Hollywood. Wajah dan akting luar biasanya sudah biasa kita lihat dalam film Spider Man, juga dalam sekuel The Hunger Games. Kali ini, Elizabeth Banks terpilih untuk memerankan karakter jahat dalam Power Rangers 2017. Elizabeth memerankan Rita Repulsa, seorang penyihir jahat yang bangkit lagi setelah tertidur selama 1000 tahun.

Gimana Gaes ? menurut kalian mana yang palik seksi?

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Para Wanita Seksi yang Bermain Dalam Film "Power Rangers" 2017"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer