Apa yang Anda Cari ?

Unang ketangkap Murad, Jamal mau di jeblosin ke penjara "Preman Pensiun episode ke 37"

Selanjutnya di Preman Pensiun 3 episode 37


Polisi mulai membaca kasus terkait penipuan yang dilakukan Resty. Polisi memprediksi Pipit hanya korban, Resty diancam oleh seseorang agar berbohong dan polisi mencoba mencari tahu dalangnya. Kang Mus meminta Dikdik mengumpulkan data korban dan pelaku semua kejahatan yang telah terjadi untuk selanjutnya dilaporkan ke polisi.

, Jhony kembali menjadi security di sebuah bank swasta di Bandung. Prita senang mendengar kabar Jhony sudah mendapatkan pekerjaan. Ubed dan Diza pun kembali berteman. Wajah Ubed kembali ceria setelah bertemu Diza.

Kang Mus menemui Kang Bagja dan mengatakan dirinya sengaja meminta anak buahnya pensiun agar tidak terjadi perang. Emak meminta Ceu Esih mencari karyawan laki-laki. Alasan Emak hanya agar Ujang tidak merasa dirinya yang paling ganteng.

Unang tak kunjung menemukan keberadaan Murad dan Pipit. Saat menghubungi Jamal, Unang terus dipaksa mencari Murad dan Pipit. Lagi-lagi Unang bertemu Kang Idris saat mencari mereka. Di jalan, Unang melihat Murad dan Pipit. Unang pun menghubungi Jamal dan menginformasikan keberadaan mereka.

Murad yang melihat Unang langsung mengejarnya. Unang yang berlari dari kejaran Murad tertabrak pengendara motor. Murad membawa Unang dan meminta Pipit pulang membawa gerobak buburnya. Melihat Unang yang digendong Murad, dengan polos Pipit bertanya, "itu mau dibuang ke sungai Cikapunduh?"

Di markas, Darman dan kelompoknya bersiap menunggu kabar keberadaan Murad & Pipit dari Unang. Iwan menemui Kang Komar. Kang Komar mengatakan pada Iwan dia akan turun tangan jika terjadi perang.

Sumber : http://media.iyaa.com/

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Unang ketangkap Murad, Jamal mau di jeblosin ke penjara "Preman Pensiun episode ke 37""

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer