Apa yang Anda Cari ?

Sinopsis Serial Anandhi 19 Juli 2017 Episode 489


Sona yang menunjukkan buku matematikanya ke Jagdish sambil berkata pada Jagdish, “Aku akan belajar”. Jagdish pun mengajaknya untuk pergi ke pernikahan Gehna.
Sona pun bertanya, “Siapa dia?”. Jagdish menjawab bahwa Gehna adalah bibinya. Jagdish pun mencjelaskan semuanya tentang bibinya pada Sona. Sona pun kaget dan terkesan dengan pemikiran Jagdish.

Jagdish berkata bahwa waktu telah membuat pemikiran setiap orang berubah. Sona mengatakan bahwa Bibi Jagdish sangat lah beruntung Karena pada zaman sekarang ada yang mau menikahi seorang janda. Jagdish berkata, “Kita harus menerima hidup”.

Tak lama kemudian Jagdish mendapatkan telepon dari nenek. Sona menatapnya. Jagdish meminta Sona untuk menghadiri pernikahan Gehna. Sona berkata, “Hidup telah memberikannya kesempatan lagi”.

Kalyani berhasil mendapatkan tanda tangan Jagdish di hasil ujiannya. Ia pun pergi ke kamar. Jagdis memberitahu semua orang bahwa ada yang menandatangani surat. Kalyani pun merasa lega Karena ia Sudah mengambil kertas dengan tanda tangan Jagdish.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Serial Anandhi 19 Juli 2017 Episode 489 "

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer