Apa yang Anda Cari ?

Sinopsis, Detail Film, dan Para Pemain Spider-Man Homecoming 2017

Spider-Man Homecoming adalah film superhero yang diambil dari komik Marvel karya Stan Lee dan Steve Ditko bergenre fantasi/sci-fi. Film ini disutradarai oleh Jon Watts (Clown) dengan distributornya, Sony Pictures Releasing dan diproduksi oleh Columbia Pictures dan juga Marvel Studios. Film yang dibintangi oleh Tom Holland ini adalah film reboot kedua dari seri Spider-Man franchise dan menjadi film ke16 dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Cerita di film Spider-Man: Homecoming ini akan menceritakan pada usaha Spider-Man untuk mengalahkan musuh barunya yang bernama Vulture, sosok penjahat super bersayap besi. Di setiap film barunya, selalu ada perubahan dalam kostum Spider-Man. Di film Spider-Man: Homecoming ini pun juga seperti itu. Pihak produksi menyematkan “sayap” transparan pada kostum Spider-Man sehingga terlihat seperti bisa terbang.

Yang tak kalah serunya lagi, hadirnya Tony Stark (Robert Downey Jr.) dalam film Spider-Man: Homecoming ini. Dalam film arahan sutradara Jon Watts ini, Tony Stark akan berperan sebagai “guru pembimbing” Peter Parker dalam menumpas kejahatan.
Film Spider-Man: Homecoming ini juga dibintangi oleh Zendaya, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, dan masih banyak lagi. Rencananya film ini akan menyapa penggemarnya pada tanggal 7 Juli 2017 mendatang. Oke langsung saja kita simak Sinopsis Spider-Man: Homecoming selengkapnya.

Sinopsis Film Spider-Man Homecoming

Film Spider-Man: Homecoming masih menceritakan seorang Peter Parker yang akan diperankan oleh Tom Holland, seorang pelajar SMA yang secara tidak masuk akal mendapatkan kekuatan laba-laba karena terkena gigitan laba-laba transgenic .
Secara tidak langsung kekuatannya ini menjadikan Peter Parker memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi dunia dari serangan musuh-musuhnya. Tony Stark (Iron Man) yang diperankan oleh Robert Downey Jr, ikut hadir pula dalam film Spider-Man: Homecoming untuk membantu Peter yang masih sangat muda untuk melindungi dunia.
Dalam film Spider-Man: Homecoming muncul sesosok musuh baru bagi Spider-Man bernama Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton, yang meneror kota sehingga membuat Spider-Man harus bekerja keras demi menyelamatkan seluruh kota. Bersamaan dengan hal ini pula, Peter mengalami kegalauan antara membagia waktu untuk menyelamatkan kota dengan kegiatan sehari-harinya sebagai manusia normal dengan profesi pelajar SMA.

Detail Film Spider-Man: Homecoming :

Tanggal rilis : 7 Juli 2017
» Tayang di Indonesia : 5 Juli 2017
» Genre : Action, Adventure, Fantasy, Sci-Fi
» Sutradara : Jon Watts
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 10 menit
» Pemeran di film Spider-Man Homecoming .

Pemain Film Spider-Man: Homecoming :

•    Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man
•    Michael Keaton sebagai Adrian Toomes / Vulture
•    Zendaya sebagai Michelle
•    Donald Glover
•    Jacob Batalon sebagai Ned Leeds
•    Laura Harrier sebagai Liz Allan
•    Tony Revolori sebagai Flash Thompson
•    Bokeem Woodbine sebagai Shocker
•    Marisa Tomei sebagai May Parker
•    Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark / Iron Man

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis, Detail Film, dan Para Pemain Spider-Man Homecoming 2017"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer