Apa yang Anda Cari ?

Sinopsis Serial India Anandhi


Anandhi ANTV

Pertama kali melihat drama "Anandhi", para pemirsa merasa iba kepada si gadis yang harus menikah di usianya yang belum genap 12 tahun. Rasa iba tidak ada pada hati banyak orang di sekeliling Anandhi, termasuk orang tuanya. Sesuai tradisi, mereka harus menikahkan gadis kecilnya itu, dengan alasan masa depan yang lebih baik karena ia akan mendapat suami. Bagi orang modern seperti kita, pernikahan bukanlah satu-satunya jalan untuk bahagia, apalagi jika dilakukan di usia belia. Namun, Anandhi tidak mendapatkan pengertian sedemikian dari kedua orang tuanya, yang juga harus menuruti tradisi secara turun temurun.
Bagi yang belum tahu jalan cerita atau sinopsis dari drama India yang satu ini yaitu menceritakan tentang seorang gadis cilik berusia 11 tahun, bernama Anandhi, tinggal di Rajastan, harus menerima takdirnya untuk menikah sangat dini dengan seorang bocah juga yang bernama Jagya.

Siapakah Jagya itu ? Jagya adalah cucu satu-satunya dari Kalyani Devi. Siapakah Kalyani Devi itu ? Kalyani Devi adalah seorang janda yang sangat kolot yang sangat hormat pada budaya dan agama, ritual dan takhayul yang tak terpisahkan. 
 Karena itu Anandhi harus menerima nasibnya sekaligus membiasakan dirinya dengan orang-orang asing yang merupakan keluarga besarnya. Anandhi harus menjalani perannya sebagai istri dan menantu di usianya yang masih anak-anak. Maklum gengs pernikahan dini. Beban tersebut juga menjadi berat baginya dan ia harus memikul beban yang ia tanggung sejak kecil hingga dewasa. Kasihan ya. . . ya itulah drama India, beda sama drama Korea.

Kembali ke Anandhi. Kemarahan Kalyani diluapkan dengan cara mengusir Anandhi dan Jagdish meski akhirnya mereka bakal akur. Tapi, sebelum akur, hidup Anandhi dan keluarganya makin terpuruk karena meski mereka sudah bekerja di rumah Mahavir Singh, mereka masih saja kehilangan harta benda mereka, apalagi karena ayah Anandhi sempat menjalani operasi kaki, dengan pinjaman dana dari Mahavir Singh. Untunglah, Anandhi punya mertua yang peduli dengan kehidupan anak-menantunya. Ia membawa lari keluarga Anandhi dan membawa mereka semua kembali, diiringi maaf dari Kalyani Devi. Tapi, masalah Anandhi belum berakhir karena Mahavir Singh yang murka menjebak ayah Anandhi supaya terlibat dalam sebuah kasus pidana.
Semua cerita itu adalah sebagian kecil dari kehidupan Anandhi kecil hingga remaja. Permasalahan yang dihadapi Anandhi saat ia beranjak dewasa akan semakin kompleks, meski pemirsa tak akan merasa bosan melihatnya. Anandhi nantinya tidak hanya akan kehilangan anak yang diculik karena dipaksa menikah di usia belia, tetapi ia juga harus merelakan Jagdish yang melakukan poligami. Tentu, 2500 episode dari drama berjudul asli "Balika Vadhu" ini tidak mungkin menghadirkan konflik yang dialami oleh Anandhi saja. Tetapi juga beberapa karakter-karakter lainnya seperti yang sudah disebutkan di atas, dan juga para kerabat dari Jagdish yang juga mengalami masalah dalam hal keluarga, bisnis dan percintaan.

Gimana Gengs ? Penasaran ? Sama. Saya juga. Maka dari itu kalo ada waktu temen-temen bisa nonton langsung di ANTV sambil makan cemilan di jamin tambah syahdu. . . hehehe. Oh iya ada yang penasaran sama para pemain dari drama ini? Sabar. . . penulis akan memberikan infonya kepeda kalian gratis tis. Yang penting terus pantengin blog ini ya gengs. Salam sinopsis2

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "Sinopsis Serial India Anandhi"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer