Apa yang Anda Cari ?

SINOPSIS Sitkom OK-Jek NET TV


Setelah suksesnya sitkom Tetangga Masa Gitu sekarang NET TV sudah menayangkan sitkom baru yang segar dan menggelitik yang berjudul OK-JEK.  Sinetron ini bercerita tentang kehidupan tukang ojek online yang sedang marak belakangan ini. Sitkom ini dibintangi oleh Oka Antara (sebagai Iqbal) dan Atiqah Hasiholan (sebagai Asna). Nama dan cerita sitkom ini terinspirasi dari aplikasi ojek online populer GO-JEK. Sinetron ini ditayangkan setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 19.00 - 19.30 WIB.

SINOPSIS OK-JEK

OK-JEK bercerita tentang kisah tukang ojek online yang sedang marak belakangan ini. Adalah Iqbal, pemuda pengangguran yang belum bekerja. Sehari-hari Iqbal selalu bangun siang dan hal ini membuat Ibunya marah-marah dan sering menyuruh Iqbal untuk segera mencari pekerjaan. Iqbal mempunyai sahabat, yaitu Opang. Dia pernah menawari Iqbal untuk bekerja sebagai tukang ojek saja. Tapi Iqbal menolaknya.

Suatu hari Opang menggunakan jasa OK-Jek untuk memesan barang. Saat Iqbal membuka pintu, ia terkesima melihat kecantikan Asna (pengemudi OK-Jek cantik) yang mengantarkan barang pesanan Opang. Mulai saat itu Iqbal memutuskan untuk ikut melamar kerja sebagai pengemudi OK-Jek agar bisa bertemu setiap hari dengan Asna.

Berikut daftar pemain OK-jek

Oka Antara sebagai Iqbal











Atiqah Hasiholan sebagai Asna











Ibnu Jamil sebagai Seno


















Candil sebagai Opang


















Dodit Mulyanto sebagai Mul













Jajang C. Noer sebagai Ibu Iqbal



















Girindra Kara sebagai Prima
















Baby Jovanca sebagai Ade



















Untuk cerita selanjutnya anda bisa menontonnya langsung di NET TV atau kalau ketinggalan bisa streaming di youtub maupun mengunjungi blog ini karena blog ini akan selalu update setiap hari mengenai acara-acara TV di INdonesia.

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/OK-JEK

Penelusuran terkait : Sinopsis Ok-Jek, Cerita OK-Jek, Para Pemain OK-Jek, Pemeran OK-Jek, Biodata Pemain OK-Jek, Biodata Pemeran di OK-Jek,  Foto Para Pemeran OK-Jek, OK-Jek Net-TV.

Share :

Facebook Twitter Google+

0 Response to "SINOPSIS Sitkom OK-Jek NET TV"

Posting Komentar

Iklan Google

Entri Populer